Pages

Masa Dulu.

Jumat, 31 Januari 2014

Pernah gak sih lu itu kangen dengan masa lalu lu dulu?
Misalnya, Lu pindah rumah. Trus lu nyium bau pewangi baju gitu. Trus lu inget, kalo dirumah yang dulu lu tempatin itu kalo nyium ginian itu lu lagi nonton.
Atau misalnya, Lu nonton film kartun yang epesodenya itu itu aja?. Trus lu inget, kalo pas lu nonton ini lu lagi tiduran.

Gue pingin cerita nih. Pernah gak sih kalian suka banget main game sesuatu. Tapi, sangking seringnya lu main tuh game, jadi lama lama lu bosen?. Dulu gue suka main Ameba Pico di Facebook. Itu game termasuk salah satu game yang gue mainin dengan setia. Gak terarlu setia juga sih. Soalnya, yang namanya Hidup pasti ada saatnya juga kita bosan kan?. Akhirnya, gue meninggalkan game itu.

Lalu, gue udah gak pernah mainin game itu. Dan ketika gue denger bahwa game itu udah mau tutup Gua kagak terarlu peduli. (btw, itu game, game online. Ya lu tau sendiri game online kayak gimana. Iya, kayak pake bayar bayar gitu. Sedangkan dulu itu gue sudah nabung nabung uang saku sekolah gue, cuman buat beli Ameba Goldnya!.)

Trus sekarang gue kangen banget sama tuh game. Sekarang tuh banyak banget yang bilang kalo ameba pico itu balik lagi, balik lagi. Cuman semua bohong!. Gue merasa tertipu.

Dulu gue juga sering main The Sims. Trus karena keseringan main, jadi bosen. Kalo dulu gue bodo amad. Sekarang gue merasa, ih sayang banget gue gak mainin lagi. Kenapa coba gue bosen sama tuh game. Dan sebagainya.

Gue bingung mw bahas apalagi.
Entah kenapa sekarang gue bingung ending dari entri gue apaan yak---.

 Oke balik lagi.

Rasanya tuh juga gak pingin ngelupain semua masa dulu. Gak ada salahnya kan kita inget inget masa dulu. Ketika lu duduk. Ketika lu main bareng temen temen lu yang bikin lu item. Ketika gue sok jago ngelepas 2 tangan pas naik sepeda. Ketika gue sok jago merem pas naik sepeda yang akhirnya nyungsep ke Got.K etika gue bosen naik sepeda, juga ujung ujungnya gue naikin. Ketika dulu gue sering main pas sore dan makan banyak terus gak bikin gue gendut gendut, dan yang sekarang gue udah gak pernah main pas sore tapi tetep makan banyak terus bikin gue gendut. Semuanya gue lakuka tanpa sadar gue kelas 2 SMP.

Rasanya pingin muter balik waktu lagi. Bukan buat penyesalan. Tapi buat menyimpan kesenangan lebih banyak lagi.

Gue bikin ending yang keren buat entri ini. Keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS