Pages

Perubahan Dari Seorang Teman lama.

Jumat, 24 Januari 2014

Gue itu selalu dapet bahan apa yang mw tulis di blog.
Semua bakalan gue ceeritain disini. Seperti kata gue di entri yang pertama. Disini gue bakalan curhat curhat karena males curhat di binder gara gara tangan gue pegel. Dan yang mw baca sih baca.. kalo kagak mah kagak. Gue tidak mengharapkan. Yang penting perasaan gue disini itu bisa sedikit meringankan beban gue.

Jadi gue mau ngomong apa ya...

Gini, gue punya sahabat temen. Insialnya J (udah kagak usah mikir dia siapa)..
Dia itu deket sama gue. Iya. Tapi itu dulu. Dulu. Sekarang dia udah berubah drastis. Sifat diaa emang gitu sih kayaknya. Punya temen baru, lupain temen lama. Yang kasihan kan di sini gue. Gue sih gak peduli karena gue juga punya temen, inisialnya I.. nah masalah disni adalah. I sama J itu deket. Jadi kadang kadang, gue di cuekin. Sakit? iya. Gue bingung kenapa si J itu berubah. Dia beda banget dari sebelumnya. Gue kayaknya gak salah apa apa.

Kemaren gue ke warnet bareng dia. Yang biasa kalo gue jalan sama dia itu pasti bercanda bercanda. Dia cuman jalan diem doank. Gue mencoba donk ya buat ngobrol bareng dia. Dan gue ngerasa saat itu gue bener bener jauh sama dia. Sakit? Iya.

SALAH GUE APA NJIR?
Gua gak tau.

Jadi sekarang gue lebih deket ke I. Gapapa sih, Temen gue gak mereka doank. Gue ge males ngomong bareng si J. Sifat dia itu ababil!!.

Jujur gue temenan sama J itu dari kelas 6. Lu itung sendiri deh itu berapa tahun
Gue baru temenan sama I itu baru kelas 8. Itu juga gr gr dia deket sama J (dulu kelas 7 gue deket sama J trus J bawa I di geng gue)

Dan.. gue lebih suka sifat I.
Dia gak muna. Perasaanya jujur. Gak gengsian. Bagus.
walaupun agak cengeng dan berlebihan. Tapi itu bagus.

Yaa gue gak tau lah. Semua itu dari kacamata gue. Alias menurut penglihatan gue.

Enggak enggak,, Si I itu gak misahin gue sama J
J yang mw pisah sendiri bareng gue kok. Yaudah.

Gue mau ngomong gini aja.
Kalo lo punya temen baru, Inget temen lama. Sifat temen baru lo lebih asik dari pada temen lama?. Harusnya lu mikir apa yang udah lo lewatin berdua sama temen lama lo. Bukanya gue suruh jangan berteman sama temen baru. Cuman lu hargain lah seseorang yang nemenin lu, saling bantu lu, saat lu lagi kebutuhan. Jangan malah ngelupain cuman, mungkin gr gr masalah kecil. Lu jangan mikir sepihak donk. Kalo, Misalnya, Temen lama lu itu juga udah punya temen baru. Dia juga pasti kagak ngelupain lu kok.Berpikir positif aja. Emang salah apa kalo kita punya temen baru? Enggak. Nggak salah. Namanya berteman ya berteman lah. Cuman inget, Ada temen lama lu, yang pingin deket sama lu lagi. Bagaimanapun sifat lo yang bikin gue muak--''




Bagi yang ditinggalkan sama temen(gue)
Gue gak tau mw ngomong apa. Karena gue disini juga masih bingung mw ngelakuin apa.
Hahahahaaha.

Intinya, tolong donk jangan lupain temen lama.
atau, sahabat lama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS