Pages

Fakor bosan

Minggu, 23 Februari 2014

Hallo Halloo.. sudah lama sekali diriku tidak ngepost Blog. Kayaknya sih gak lama lama banget. Satu atau dua minggu yang lalu gitu.
Faktor bosan, gue pingin nulis sesuatu yang kayaknya gak ada intinya.

Jadii tadi itu gue nonton Kim Soo Hyun di variety Show. Kalo gak salah ituu 2 atau 3 tahun yang lalu. Sumpehh di situ dia badai banget. Gue terharu dengan kegantengannya. Sebelumnya, gue juga udah pernah nonton tuh Variety Show yg gue bilang td. Gue nontonya kalo gak salah 2012. Saat itu sih gue gak kenal Kim Soo Hyun dan gak terlena dengan mukanya itu.

Aahahhaha, Yukaris, maafkan saya.
Tapi sekarang gue suka Kim Soo Hyun kok. Sangat malah. Malah malahan gue mengganti posis Song Joongki Di hati gue buat Kim Soo Hyun [''Song Joongki, maafkan akuu. Atuh salah sendiri ninggalin gue wamil!! payah lu!''] Intinnya gitu. Njir dramatis banget hidup gue.
Yah, memang hidup gue itu diisi oleh hal hal yang gak penting dan yang gak wajar.
Imajinasi bro.

Lanjut, Gua gak tau mw ngomong apa.

Btw, Ngomongin kim soo hyun, pasti gue juga akan menyaut pautkan dengan drama dia.
DRAMA DIA MINGGU INI THE END!! TIDAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

KENAPA HARUS TERJADIII..

positifnya : gue gak akan sakit hati dan gak akan lagi strees mikirin Kim Soo Hyun setiap minggunya. ''ih kenapa dia milih cheon song yi'' ''Ih kemaren dia ujan ujanan sakit gak ya?'' dll
Imajinasi.

Negatifnya : gue gak bisa liat muka Kim Soo Hyun lagi setiap minggunya T_
GUA AKAN MENUNGGU DRAMA BARU MU NAAAKK!!
AKU
AKAN
SETIA
MENUNGGU.
sebelum dia wamil T_T

Setiap gue dengerin Lagu Huh Gak yang gua gak tau judulnya itu. Pokoknya hangulnya itu nunmuli deo itu
Gue rasanya pingin nangis-_- gak tau kenapa. Lagunya sedih beuuudd. Suara huh gaknya juga sedih beud.
 dan gue jadi alay beuud

Intinya gitu. Gue bingung mw ngomong apa lagi.
Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS