Pages

Orang baik

Rabu, 22 Januari 2014

gue pingin cerita nih, ceritanya itu dimulai dari sini.

Sekolah gue kan masuk siang ya, gara gara ada pembangunan bangunan gitulah. Nah, karena bokap nyokap kakak gue masuk pagi, gue jadi dirumah itu ke sekolah berangkat sendiri.

Sedangkan sekarang musim hujan...
Gua gak punya payung...
Apalagi jas ujan..
ya iya masa gua make kantong kresek...

ya intinya gitu

nah gua lupa deh mau cerita apaan-_-

Iyak, trus pasti lah, ada ketika jam jam gue pingin berangkat sekolah, ada orang yang baik hati nawarin nebeng ke gua,, hehehe
dia temen sekelas gue, cowo.-_-

enggak enggak, gua gak suka kok.. gue cuman suka kim seorang..
#sadis

iya.. menurut gue dia itu baik sebaik baiknya orang.
orang yg biasa jemput gua aja sekarang udah kagak tau kemana... Rese kan? EMANG!

gue gak tau dia bisa sebaik itu wakkakak..
padahal disekolah itu kayaknya dia suka nyari ribut ke guru wahahha,
hey! dont judge anyone right?

iya lalu jadinya setiap ujan itu gua selalu minta buat ikut kedia,,
kalo enggak, dia yang nawarin..
gue sih maunya dia yang nawarin..-_-
bukan bukan..
gue cuman pingin aja.. kan kalo kita minta, tapi ternyata dia gak bisa kan kasihan juga..
guenya-_-

yaudah
waktu gue udah mepet..
pingin nonton My Love From Another Star.. :3 #promosi #bodoamad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS