Pages

Dendam gue.

Selasa, 28 Januari 2014

Hari ini, gue agak sebel sama guru gue.
Bukan agak. Tapi EMANG SEBEL!!

Jadi ceritanya, gue ngerjain PR ekonomi di perpustakaan. Lalu si guru itu nyamperin gue. Gue kira dia mau ngapain gitu dengan masang tampang gantengnya itu. Dia naruh laptopnya. ''kamu ngapain?''. Gue langsung senyum dan berkata ''kerjain PR''

Gue kira dia mau ngapain.
Ternyata dia mau ngambil buku gue.

Gue langsung tegang.
Jadi dia ngambil buku gue. Hari ini ada pelajaranya. Kalo gak di balikin, mau ngomong apa gue ke guru ekonomi gue. Pikir gue.
Lalu gue langsung bingung.
Gue bingung merangkai kata apa yang pingin gue katakan ke Guru yang ngambil  buku ekonomi gue.
''Sir, maaf sir. saya gak bakalan janji ngulang lagi sir.''
''Sir, saya gak bakalan kerjain peer lgi deh sir hari ini.''
Semua gue pikirin bersamaa temen2 gue.

Akhrinya gue pasrah.

Pas bel masuk. Gue makin tegang.
Gimana nasib buku gua!?''

Tapi ternyata, pas gue lagi mau masuk, si guru itu kasih bukunya ke gue :3
disitu gue merasa terharu dan pingin nangis-_-.

Tapi lama kelamaan dendam itu pun muncul.
Ada bisikan bisikan setan yang mengatakan.
Tuh guru emang rese. Udah lu jauhin aja dia. Udah lu gak usah sapa dia lagi. Udahlah biarin aja dia.

Lalu akhirnya gue marah ke dia--'' dan berencana gak bakalan nyapa dia.

Itulah.
Inti dari post ini itu gak ada. -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS