Pages

Hewan VS Manusia

Minggu, 26 Januari 2014

Kemaren, gue suama kakak gue itu stalkin instagram orang. Kita ngakak ngakakan.
''ah udahlah aku mw tidur, besok gereja.'' kata kakak gue.
Akhirnyaa dia cuci muka, sikat gigi dan sebagainya. Sedangkan gue masih sibuk dengan Instagram.

Pas tidur
Gue cuman liat time line doank. karena foto dari orang yang gue stalkin udah gue liat semua.
Lalu keluarlah Video dr Taeyeon SNSD.

Video itu isinya, ada anjing putih, Imut deh.
Lalu kakak gue ngomong.
''Ih, kemaren ya. Dulu kan aku nonton BM CUP ya, trus lewat Kebun Raya gitu. Trus, aku ngeliat anjing, Masih kecil. Keujanan.Trus dia tuh udah kayak lemes gitu.''

Denger itu gue langsung merinding dan udah pingin nangis.

''Serius? Ih kamu kenapa gak ngomong?!. BM CUP kan udah lama banget. Kamu terakhir liat kapan?''
''Terakhir liat,.. kayaknya 3 hari yang lalu. Tp gk tau juga sih.
Intinya mah gak lama. Gak nyampe 1 mingguan.''

Lalu gue nanya tempat biasa dia jalan tuh dimana. Dan lain lain.
Sampai saatnya gue diketawain.

''emang kenapas sih?''kata kk gue.
''Ih, kasian kali, Dia kan masih kecil. Kamu juga kenapa gak bawa ke sekolah aja?''(di sekolah ada gedung, seenggaknya, dia bisa teduh. Lu bayangin aja di trotoar kebun raya mw teduh di mana)

''Ih ngapain, kurang kerjaan'' {sadis amad nih orang.
''Ihhh yaampun!! kasian kali!!.''

lalu debat pun di mulai.

K=kakak gue
G=Gue

K : Ngapain sih mikirin kayak gituan. Mening kita mikirin orang orang yang biasa di trotoar trotoar gitu. Kayak nenek nenek yang udah tua gitu.

G : Ih,. ngapain.. mening mikirin hewan hewan yang gak terawat.

Coba donk lo pikirin.
Anjing gak ada rumah : Coba lu pikirin. Dia mau bikin rumah di mana?. Bisa gak dia bikin rumah. Kalo kita liat dr anjing yang di Trotoar itu(btw gw blm liat. jd rencana besok gue mau bawa ayam dan mw jalan di trotoar kebun raya). Anjing di trotoar itu tuh bingung mw kemana. Kalo dia mau berteduh di pohon pohon seberangnya. Dia harus nyebrang. Ketabrak mati dah tuh..

Orang gak ada rumah : Seenggaknya  bisa bikin kan? dari kardus kek apa kek. Lagian kenapa sampe gak ada rumah? Kalo gak ada uang kenapa gak kerja?. Kalo lo bilang dia udah tua. gak tau gue. Tp seenggaknya dia bisa minta minta kan?

Nah cb lo bayangin anjing,. kalo dia minta minta. Trus dapet uang, dia mau jajanin gimana cb?.

Biasanya, kalo gue bikin entri, penutupnya ada Inti dari entri gue ini.
Cuman disini gue bingung intinya apa.-_____________-
Gue hanya kasihan dengan anjing itu. Dan gak kuat denger cerita kakak gue td malem.

Jadi., kalo liat anjing yang ada di trotoar kebun raya, kasih tau gue ya :3.

Cintai hewan beb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS