Pages

[REVIEW K-DRAMA] Hi! School - Love On

Selasa, 08 Desember 2015

Ahfyuu~
gue baru tau ini drama itu drama 2014, sangat amat telat untuk mereview ini, tapi tak apa!
High School Love On Official Poster.jpg 

Main characters

  • Kim Sae-ron as Lee Seul-bi, originally an ageless, nameless, angel who becomes human. After she becomes human, she struggles to adjust to her new life.
  • Nam Woo-hyun as Shin Woo-hyun, an 18-year-old high school student who is aware about his good looks but is failing academically.[8]
  • Lee Sung-yeol as Hwang Sung-yeol, an 18-year-old high school student, a loner, and #1 student in the high school.
  • Choi Soo-rin as Ahn Ji-hye, a high school ethics/civics teacher, stepmother of Sung-yeol and biological mother of Woo-hyun. She had left Woo-hyun with his grandmother when he was very young.
  • Jung Jae-soon as Gong Mal-sook, Woo-hyun's paternal grandmother, who raised him due to his abandonment by his mother
  • Cho Yeon-woo as Hwang Woo-jin, policeman, the father of Sung-yeol.
wikipedia

Drama ini bercerita seorang, malaikat-_- ahfyu~ , gue baru tau sekali ternyata ini yang main para anggota infinite, HUU,, keren sekali mereka udah bikin drama gitu. oke lanjut, drama ini bercerita tentang seorang malaikat yang menjadi manusia karena menyelamatkan manusia, lalu ternyata malaikat ini bukanlah manusia melainkan setengah manusia dan setengah malaikat, oleh karena itu dia harus cepat memilih apakah dia harus menjadi manusia dan hidup bersama cintanya namun iya harus meninggalkan Sunbae nya, atau dia menjadi malaikat tapi harus meninggalkan cinta nya?

kelebihan :
hem,, apa ya kelebihan nya-_-
fi gue nonton nih drama adalah.. mirip my love from another star versi anak sma?-_- dan gue ingin menyelesaikan drama ini segera tanpa melanjutkannya. tapi tiba tiba ada sebuah cowo ganteng..
jadi kelebihan drama ini adalah, ada cowo ganteng (y)

kekurangan
BANYAK
gue gak dapet moralnya sama sekali, selain setia kawan...dan itu moral didapet di akhir drama banget
jika dramanya ada 20 epesode, bayangkan betapa banyak nya jam tayang yang dibuang tanpa moral. kebanyakan ngebahas masalah keluarga nya cowo ganteng gue.
tapi tiba tiba cowo ganteng gue menjadi antagonis
WHAT THE FU..
gimana gue gak marah dan gue udah berpikir untuk memutuskan gak lanjutin ini drama. karena COWO CEWE NYA BOCAH BANGET
PERCINTAANYA.. ADUH.. GAK ADA DEH PERCINTAAN KEK GITU.. BULLSHIT SEMUA!
gue malah lebih setuju ''cinta manusia pasti akan berubah'' ITU PASTI
cinta lu gak berubah gara gara baru berjalan 4 bulan-_-.
alasan gue lanjutin nih drama, agak dendam dan gak suka gitu sama percintaan cewe nya dan si WooHyun,  terlihat palsu kah? atau apa ya? gak tau pokoknya gak suka. Mereka sama sekali gak merasakan percintaan dimana cowo selalu salah dan cewe selalu benar#lah. baik sih ya, mereka bedua gak egois gitu,

gue kepo sama ending si cewe malaikat ini,, tapi ujung pas gue udah nyampe epesode 20 gue amat teramat dikecewakan! gue gak terima 4 mata pelajaran UAS gue gak bisa gue kerjain gara gara lebih milih nonton nih drama yang endingnya kampret
CEWE NYA ILANG INGATAN
PACARNYA NUNGGU CEWENYA 2 TAHUN
TERUS SODARA PACARNYA INI YANG DULU SUKA SAMA CEWE INI SAMPE JADI MONSTER MALAH JADI PLAYBOY
TERUS PAS CEWE NYA KETEMU SAMA PACARNYA DAN SODARA COWONYA
DIA MALAH SUKA SAMA SODARA COWO NYA

ALAMAAAAAKKK
ini tuh sama dengan penipuan
moral nya nih drama ya itu CINTA BAKALAN BERUBAH UJUNG UJUNGNYA!. #emosi


        next review => Oh My Venus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS