Pages

Fangirling Paling Menyakitkan.

Kamis, 23 Januari 2014

Gue pingin cerita.
Padahal td pagi gua udah cerita yak? ahahha sudahlah gapapa, dr pada gue ngespam di twitter, jd gue nge spam di sini aja, Berhubung ini blog juga kosong kayaknya huhuhuhuh.

Sebelum dan sesudahnya, gue pingin ngejelasin dulu apa itu fangirling.
Fangirling itu adalah ketika lu merasakan hal hal di bawah ini, seperti :
- Sesek napas
- Pusing
-Sakit Hati
- Gak bisa berpikir dengan jernih
- Dan gak kuat.
ketika lu ngeliat sesuatu..
seperti, orang.. cowo.. dan lain lain,..

 Disini gue pingin cerita karena gue udah gak kuat dengan penderitaan ini!!
GUA SAKIT HATI!!
GUA MUAK!!
GUE ENEK SAMA ADEGAN ADEGAN ROMANTIS DI DRAMA!
GAK GUNA!
CUMAN BUAT HATI GUA SAKIT!!
#okenyelow

iya!! jadi gini.
Tadi siang, gua itu nonton drama My Love From Another Star, seperti yang gua bilang di post yang td pagi.
Gue melanjutkannya pas gua pulang sekolah!









 <1 drama itu ada 4 part. disini gue mau menjelaskan 2 part yg udah gua tonton pas pagi>
Pas pagi, gua itu bahagia!!
kenapa? karena pas itu adalah adegan dimana gue bahagia karena pemain cewe di tolak sama pemain cowo.
dan lo tau apa? gue tuh dirumah joget joget.. teriak teriak.. bikin lagu.. oh mai gat!! gue bahagia banget!!
gua gak mikir kalo dia itu muna.
intinya saat itu gua gak bisa berpikir dengan jernih, gue bahagia. melayang. diudara.
gua mandi dengan senyuman, pake baju dengan senyuman, semangat sekolah dengan powerfull!!
mantap!!

Seperti kata Avatar,
Semua berubah saat negara api menyerang.
iya, Semua berubah saat gua nonton part 3 dan 4..
rasanya tuh pingin mengeluarkan bahasa bahasa Aang!!
rasanya tuh pingin keluarin bahasa bahasa kebun binatang!!

1 kata, K A M P R E T!

kenapa?..
di part 1 dan 2 itu tuh sumpah!! sangat amat bikin gua bahagia!!
cuman di part 3 dan 4?!
gua bener bener ngedown.. jatuh.. sakit.. oh noo..

IYA NJEERR..

saat ini gue denger lagu FT ISLAND - Beautiful..
entah kenapa gua merasa sangat amat nyambung dengan lagu ini.
padahal gak ngarti artinya--'' bahassa jepang soalnya..

iya lanjut.
NAH TERUS!! DI PART 4 ITU SI PEMAIN COWO <orang yang gua cinta setelah Song JoongKi dan So Ji Sub> PEMAIN COWONYA KETABRAK!! ih gilaaa.. sakit banget..
rasanya tuh, hati gua juga kayak ditabrak tau gak!!
SAKIT...

gue mikir gini,, gak gak.. gak bisa di biarin ni epesode!! harus gua libas emang ini produsernya!!
kan kasihan si pemain cowo, dia tiduran di jalan.. kan kotor.. mening tiduran aja di hati gua.. #cieelah-_-

oke lanjut.

Gua mau jelasin si pemain cowo ini, inisialnya KSH aja, naah, Si KSH itu kan alien. jd dia bisa
1. Menghentikan waktu
2. bisa meramalkan, kalo lagi update
3. bisa telepart <berpindah ke satu tempat ke tempat yang lainya>

nah di akhir epesode itu biasanya suka flasback gitu,
nah saat ini tuh flasbacknya pada saat si KSH nolak si pemain cewe.

ternyata saat itu ada sesuatu yang terjadi..

pas pemain ceewe udah patah hati, dia itu pergi gitu aja..
dan saat itu..

iyap!! bener. si KSH menghentikan waktu. dan dia..

dia..
dia..

gua gak liaaat weeekkk ahahahah

kayaknya si cipokaaaan,,, [emang cipokan benga]

pas itu muka mereka emang udah deket.. tp langsung gue pause.. dan gue sensor,..

gue bermohon agar mereka gak cipokan...

btw, gue itu harus mempersiapkan batin berhari hari dulu buat ngeliat si KSH cipokan..

DAN HATI GUE REMUK BRO!
REMUK!
PECAH!
BERKEPING KEPING!!
GUA GAK NYANGKA DIA BAKALAN MENGHIANATI GUA!!

KEJAM!!

haaaahh.. cape gua mengapreiasikannya...

cape gue selama ini cuman gini..
jadi tuh menurut lu gua itu apa?
gua selama ini menyukai lu tapi lu gak pernah ngeliat ke arah gua!!\
gak pernah!! sekalipun!!
 apa salahnya sih kalo gua jadi cewe itu? apa??
gua kurang sempurna buat lo? IYA???
[btw ini gue lagi ngomong ke KSH-_-]

KSH itu Kim Soo Hyun hehehe..

yaudahlahh gua cape!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS