Pages

Hari Pertama.

Senin, 03 Februari 2014

Hari ini, akhirnya gue masuk pagi. Hari pertama gua masuk pagi ini gua agak bahagia cuman agak bodoh juga.

Bagian bahagia itu. Gua itu amad sangat ingin banget ngeliat muka gebetan gua yang emang udah lama terpisahkan oleh
Waktu yang membuat kita tidak pernah di temukan. Berhubung bulan kemaren gua masuk siang dan hari hari kemaren itu libur imlek.
Jadi arah pembicaraan kita kemana?..

Jadi ituu..
Lalu jadi gini, setiap pagi itu gua sering nyari nyari kunciran gitu. Dan emang kalo gak ada gua harus kedepan dan beli kunciran. Jadi, ketika gua mau beli kunciran yang jaraknya gak nyampe seratus kilometer itu. Lewatlah sang gebetan gue dengan memakai salah satu sweater dia yang gue sukai. Dengan gaya cool nya, dengan gaya rampingnya, dia jalan kayak model yang tidak memperhatikan gua yang lagi memperhatikan dia.

Lalu disitu gua shock.
Gua merasa dunia itu berasa milik berdua. Gua merasa dia makin tambah cakep. Tapi disitu gue  pingin stay cool ajah. Jadi gua hanya jalan dengan senyuman dan hati yang berbunga bunga.
Gue sih mikirnya gini "nanti, nanti kita liat aja pas pulangnya. Pas pulangnya diriku akan mengantarkanmu romeoo#apasih"

Pas pulang gue ke KFC. Gua udah laper dahsyat disitu. Meni gak ada tempat duduk lagi. Rasanya tuh sangking lapernya gua pingin gelar tikar di lantai buat duduk.

Lalu akhirnya udah jam 13.29 gue shock.
"SMA udah pulang ini!! Udah pulang ini!!"
"Aduh jangan sampe sampe si romeo gua udah pulang"
"Aduh.. cepetan donk cepetaaannn!!!"
-disini pesanan gua belum dateng-

Semua pingin gue lakukan supaya pingin cepet balik lagi ke bm.

Akhirnya pesanan gue udah dateng dan gua makan secepat kilat. Gak secepat kilat juga sih. Cuman rasanya gua pingin langsung hap hap hap hap!! Dan Abis langsung!. Cuman ini gua gak bisa. Sebagai wanita yang sopan, kita harus makan dengan cara yang elegan.
Lalu akhirnya abis juga. Setelah makanan gua abis dan makanan temen temen gua juga abis. Kita pulang.

Pas itu ujan. Ujan yang lumayan lah. Gak deras deras banget. Cuman kalo dr kfc ke sekolah gua jalan di tengah ujan ujan begini. Ya pasti basah lah.

Tapi gua gak peduli! Gua akan menyebrangi gurun, menaiki lautan,dan  melewati lembah. Gua akan melakukan apapun buat ketemu romeo.

Jadi pas nyampe sekolah gua, gue bahagia ketika gue masih liat motor kuning merah itu masih terparkir di tempatnya. Lalu gua mikir.
"Mana ya dia?"
"Yaiyalah dia belom pulang, kan ujan. Nanti dia kalo sakit gimana?"
"Ihh tapi dia dimanaaa???"

Gue bingung, gua nanya ketemen gua yang ada di samping kiri kanan gua.
"IHH SI *** KEMANAAA??? GAK MUNGKIN KAN DIA UDH PULAAANGG??"
Gua bener bener gak tau dia dimana. Sedangkan SMA udh pulang.

Dan seketika temen gua ngomong
"bukanya dia tambahan?"

Gua langsung cengo.

Dan disitulah gue merasa gue bego'-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS