Pages

Sahabat yang baik.

Minggu, 26 Januari 2014

Pernah gak sih kita ngerasa cuman kita yang bisa ngertiin temen kita.
Pernah gak sih kita bilang kalo kita peka. Tapi ternyata kita gak tau kalo ternyata sifat dia kayak gimana.

Kemaren, gue seneng karena gue akhirnya bisa berbincang bincang, walauepun lewat BBM sama sahabat gue. Udah gak kerasa kaya asing lagi :3.
Lalu dia cerita cerita ke gue. Tentang orang yang dia suka, lalu dia juga ceritain kalo temennya gini gini ke dia. Dan gue SHOCK DISITU.

1. Akhirnya temen gue bisa suka sama orang juga.
2. Yaampun.. ternyata dia begini..

Buat menjadi sahabat yang baik gua merasa gagal..

Gue ternyata gak peka sama dia.
Gue ternyata gak tau tau kalo dia punya pikiran kayak gitu.

Pernah gak sih mikirin gitu?

Pingin ngebahagiaain sahabat sendiri. Cuman bingung mw gimana.
Pingin ngebeliin sesuatu buat sahabat sendiri. Cuman lagi kanker.

Lalu kita cerita cerita lagi tentang yang lain.
Dia kasih tau gua, supaya gue bisa begini begini sama T (temen gue). Jangan terarlu di musuhin.
Pas td malem gue gak bisa berpikir dengan jernih. Jadi gue langsung kebawa Emosi. Dan langsung inget sama apa yang dia katakan wktu dulu. Disitu gue nangis. Orang orang dirumah udah tidur, untungnya kagak ada yang kebangun dan ngira gue kuntilanak.

Lalu gue kasih tau dia bgini bgini. Lalu topik jadi ganti.-_-
Jujur menurut gue Dia bukan pendengar yang baik. Bukan penasehat yang baik.

Lalu gue mikir.
Pernah gak sih kita mikir gini ''Ih dia mah!, gue aja kalo begini begini bisa begini, masa dia enggak?''
maksudnya ''Ih dia mah!, gue aja kalo dengerin cerita dia kayaknya gue kasih masukan masukan. Masa dia enggak?''

Rasanya kita pingin ngubah sifat sahabat kita sendiri supaya bisa jadi apa yang kita inginkan.
Tapi menurut gue itu gak penting. Sahabat kita sendiri pasti ada kekuranganya. Dimata dia kita juga ada kekuranganya. Jadi jangan marah ke sahabat lu sendiri cuman gara gara gituan. Menurut gue, Karena dia disisi lu tuh udah lama. Dan mungkin dia juga udah ngerti kan kekurangan lu apa. Sesama sahabat masa gak saling pengertian ya.

 Sahabat kayak pacar ya. 
Lagian bisa lu teh.
Kalo sahabat lu cewe, lu udah ngerasa kayak sodaraan.
Kalo sahabta lu Cowo, Lu suka sama dia.
Bener gak sih?

Lagian. syukurin apa adanya kali.
Kalo kita dapet dia, tp dia bukan pendengar yang baik. Atau yang lainya.
Dulu dia pernah ada buat lu kan?. Kalo dia pendengar yang baik tapi gak setia. Mening yang sekarang kan?.
Dia bukan pendengar yang baik. Tapi Setia :3

Lagian juga, pasti dia juga pasti pingin kali berubah dan jadi lebih baik lagi buat lu.


Btw, td malem gue mimpiin gebetan gue. Rasanya indah banget...
sayang cuman mimpi.
Tapi di mimpi gue juga stalkerin dia. -_-
Gak jodoh T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS