Pages

First Time.

Jumat, 24 Januari 2014

Gue pingin cerita tentang First Time gua dulu...
First Time itu.. lu pasti tau kan artinya?..-_-
iya.. menurut gue First Time itu harusnya bikin indah... karena kita baru melakukannya sekali.

Cuman, di kehidupan gue, gue merasa First Time gue gak bahagia semua.
Gak bahagia, tapi tetap di ingat.
harusnya sih..

Gua pingin kasih tau nih first time first time gua yang gua inget..
dan kayaknya cocok buat gua kasih tau ke sini.

1. First Time pacaran.
    Gua pernah pacaran. Sekali. ahahhaha. Dan yap!! dia itu juga sekalian jadi mantan pertama gue. Gue gak mau ceritainya.. jiji-_- <kalian kalian jangan gini ya-_->
Gue sebenernya pingin cerita kenapa gua jiji sama dia.. IHHH GAK MAU BANGET GUA SEBUT PACAR PERTAMA!
1 kata =  NYESEL!
[semoga lu baca ini!!]
Gua males nyeritainya.. lanjut aja ke 2.

tapi gua juga mau cerita tentang kacamata gue ke anak anak SMP sekolah gue yang udah pacaran.
1 kata bro, Jangan terarlu lebay pacaranya. Lu tuh baru anak SMP. Sayang? oke lu sayang sama dia.<nanti juga benci-_->. Kalo lo sayang sama dia, lu hargain dia sebagai cewe..(gua ngomong gini karena banyak cowo yg grepe cewe, dan jarang cewe grepe cowo.. apanya yang mau di grepe?-_-). Lo sakit hati gara gara di putusin? Dendam?. Kenapa? karena sayang?. Enggak banget!!. Namanya tali, pasti ada ujung akhirnya. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Lu mikir apa? Nikah? LU MASIH ANAK SMP WOI!! sadar diri! jangan sok sok bikin hal hal aneh. Yang malah lu kagak di bilang so sweetlah,romantis lah. Orang orang malah liat lu tuh.. Ih.. cewe murahan. Ih cowo playboy.. dan yang parah.. Ih cowo bokep #jleb.
Ini bukan 1 kata.. oke...

2. First Time gue punya gebetan yang gue kejar 1 Tahun lamanya.. wuidih.. gue merasa keren disini.
    gue setia? enggak. Gua yakin bisa jadian ama dia? Enggak. Dia tau lo? Enggak. [nangisdijalan-_-]
seperti yang gue bialng di atas. Gua kagak dikenal sama dia. Yaaa Mungkin gua di kenal dengan penguntit yang setiap hari stalkerin dia di sekolah. Gua gak maksud beb(?). Gua hanya ingin ngeliat muka lu. Maaf kalo gue bother you #curhat #sokbahasaInggris.
   Dia anak SMA di sekolah gue.. dia punya cewe.. Iya, dia punya cewe. Iya juga, harusnya gue gak ngejar dia lagi. Iya iya.. Cuman hati gue gak bisa. Gak bisa dan bener bener gak bisa.
Dulu gue pernah bilang ''gue sih bodo amad dia punya cewe apa kagak, toh mereka kagak kayak pacaran.'' itu D U L U ! sekarang mereka makin so sweet dan pas gue ngeliat itu gua sakit hati, Sakit se sakit sakit nya hati. Lebih sakit ini dari pada ngeliat Kim Soo Hyun cipokan ama cheon songyi (apasih fit-_-).

   Gue merasa mereka makin so sweet sejak adanya gue :33 jadi harusnya mereka berterimakasih, jangan malah ngeliat gue kayak gue monster dari luar angkasa yang pingin makan cowo itu hidup hidup.
  Bentar lagi dia lulus. Ya.. bentar lagi dia lulus.
dan gue si cewe nekat dan gak tau malu, Bertekad nembak dia di akhir akhir Februari..
Sadis? Iya sadis.. Berani? KAGAK!!

Gue berterimakasih baut orang orang yang bilang kalo gue lebih cocok jadi cewe dari cowo itu :33 makasih makasih :D

Kenapa gue mau nembak dia?
Karena gue pingin, orang yang gue tembak ''First Time'' itu Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS