Pages

K-DRAMA REVIEW - MOORIM SCHOOL

Kamis, 28 Januari 2016

drama ini awalnya tau insatgram, tepatnya kapan gue lupa, yang jelas gue kira awalnya ini adalah film. sejujurnya kalo film gue males nonton gara gara pengalaman nunggu film TWENTY nya kim woo bin hampir 5 bulan buat subtitle indonesia doank. WHAT THE HELL!
so gue nonton drama ini gara gara adaaa.. LEE HYUN WOO nya!
Lee hyun woo itu siapa? orang yang main di To The Beautiful You, do you remember? dulu umur dia masih 18 tahun dan belom HOT banget badan nya, tapi kalo kalian liat di drama ini badan Hyun Woo udah jadi banget!

 
 Cover yang keren!
drama ini bercerita tentang Han Si Woo yang diperankan oleh LEE HYUN WOO seorang artis ternama yang mempunya penyakit, yaitu tidak bisa mendengar dengan baik. seketika dia mendapat skandal dan dikelaurkan oleh perusahaan dan pergi ke Moorim School.

Kalo kalian mau nonton ini, di epesode pertama drama ini.. bosenin pake banget! gue kecewa parah dengan drama ini sejujurnya. Image lucu imut Hyun Woo HILANG ! ya memang image hyun woo di film film yang dia mainin juga jadi anak tengik gitu, tpi tetap saja! coba kalo kalian lihat mata nya dengan saksama, dia itu lebih dari sekedar anak kecil umur 7 tahun!

kembali ke topik, drama ini bosenin parah, so kalo lu gak suka Lee Hyun Woo atau Hong Bin nya VIXX. Gue saranin gak tonton drama ini. karena yang bikin gue nonton drama ini sebenarnya cuman Lee Hyun woo, tapi gue kecewa parah dengan konsep kartun sulap segel apalah itu yang ada di drama ini, terlebih lagi karakter hyun woo nya kek gitu. mungkin kalian juga kecewa sama karakter hong bin yang kayak anak mama

bahkan awalnya drama ini target nya 20 eps, tapi di potong 4 eps jadi 16 eps!

kita lihat saja, apakah drama ini ujung ujung nya bakalan seru?
karna eps 4 udah mulai menarik perhatian gue. :D
namanya juga drama, pasti kok ada bagian yang seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS