Pages

REVIEW KOREAN DRAMA CHEESE IN THE TRAP EPISODE SPECIAL (EPISODE 17)

Selasa, 08 Maret 2016

yo.. setelah seminggu gue balik lagi membahas drama ini..
padahal gue berpikir gue gak bakalan kasih review ini, karena.. yaudah lah ya. kita lupakan drama ini aja
tapi ternyata gue nonton episode ini bikin gue semakin kesel sama cheese in the trap
mari kita bahas

1. BUAT APA BIKIN EPISODE SPECIAL KALO BEHIND THE SCENE BISA KITA LIHAT DI YOUTUBE
buat kalian yang anak korean drama dari orok ampe dewasa, pasti bakalan sering cari behind the scene drama korea yang kalian suka di youtube. kalo kalian cari di youtube, bakalah banyak behind the scene nya cheese in the trap. so cheese in the trap, kalian sekali lagi beri harapan palsu ke gue.
bahkan gue gak tau harus nyalahin siapa.. produser, strudara, penulis. SIAPA YANG PERLU GUE SALAHIN?!




2. GUE UDAH NONTON 16 EPISODE KENAPA DICERITAIN LAGI CERITANYA
so, gini deh, menurut logika gue, mana mungkin kita nonton spesial episode dari drama itu, klo kita gak nonton episode asli drama itu. YA GAK? so buat apa bikin spesial drama kalo gak jelasin aja scene scene yang dipotong
sejujurnya setau gue, mereka bilang bakalan tayangin adegan2 yoo jung yang dipotong, tapi adegan yoo jung yang dipotong tuh behind the scene nya dan kalian BISA CARI DI YOUTUBE!

THIS! GUE UDAH PERNAH TONTON INI DI YOUTUBE!

3. ENDINGNYA PLEASE JELASIN JELASIN!!!
jadi, gue kira, mereka bakalan kasih tau apa kelanjutan dari di baca nya sebuah EMAIL! what?! .,
oh em ji, ternyata tuh enggak. jadi gue donwload special drama ini durasinya  49 menit. gue udah seneng, gue mikir ''oke kayaknya bakalan sempet buat jelasin endingnya''
TAPI TERNYATA ENGGAK DONK! BERHENTI DI MENIT 28!! <terus sisa menit nya ngapain gue downloaad>
what the .. gak dijelasin endingnya cuy.. HAHAH  sekali lagi. GAK DIJELASIN LAGI CUY ENDINGNYA
HAHAHAHAHAA
 LU TAU KAN ADEGAN ITU!? EMANG DDONG! DDONG!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS