Pages

Gua gila-_-

Kamis, 23 Januari 2014

Di Hidup gua, ada urutan beberapa orang orang, atau aktor yang gua sukai.
Dimulai dari sisi, sekeren apa dia berakting, bagaimana dia bisa berakting, cara membuat hati guaa gemetar, dan yang terpenting, seberapa ganteng mukanya T_T. #guajujur #gakmuna
Urutanya gini,,
1. Song Joongki => Gue terlena gara gara dia main di Werewolf Boy.. tapi kalo Nice Guy.. itu gak banget.
2. So Ji Sub => Gua terlena karena dia main The Master The sun itu. Sekarang sekarang ini, gua jarang nangis karena drama, cuman biasanya hati gua sakit. Sakit. Sakit se sakit sakitnya. Kalo menurut gua sih mening nangis.. kenapa? soalnya bisa ngelepas emosi gua. Nahhh si So Ji Sub ini bisa bikin gua begitu. Song JoongKi sebenenrya lebih bisa bikin gua kayak begitu. Cuman makanya si So Ji Sub ini posisinya ke dua

3. Eng Ing Eng..
Dia.. Kim Soo Hyun..
Hari ini gua sangat amat terkejut dengan skill aktingnya dia..
Sebenernya pas nonton Dream High gue juga udah bisa ngerasain, kalo dia aktingnya tuh bagus banget.
Tapi gua kagak peduli karena gue lebih mentingin Taecyeon-_-

Dan Hari Ini....
Hari Dimana gue tersentuh dengan aktingnya..
Hari dimana gua,.. Gua.. GUA MEN GUA!! GUE BARU PERTAMA KALI BISA NGERTIIN PERASAAN SEORANG AKTOR YANG MARAH SAMA CEWE. SEAKAN AKAN GUE PERNAH GITU DITINGGALKAN..padahal kagak. IYAA JADI ITU.. SUMPAH KERNE BANGET.

gua merasa takjub.. Gua merasa.. WOW

Di ending drama My Love from another star. Dia.. dia nangis..
NANGIS..
menurut gue, cowo nangis itu udh keren banget..

APALAGI DISINI DIA BENER BENER NANGIS
DAN GUA IKUTAN NANGIS..
dan lo tau? dalam jangka waktu 6\7 detik dia nangis.. gue juga ikutan nangis
kurang keren apa coba tuh orang? BEUH


Jadi hari ini gue berpikir, haruskah gua ganti urutan aktor kesukaan gua?
1. Kim So Hyun
2. Song Joongki
3.So Ji Sub ?


kalo penasaran dengan muka muka kim soo hyun, berikut  foto foto keren yang gua dapet setengah mati gara gara kagak bisa save sembarangan di sbs.co.kr




sebenernya masih banyak.. cuman gue capek ah nguplodnya..

hehe oke sekian.

btw, nnti malem gua akan membuat entri yg seperti gua bilang di post sebelum ini.

gue buat ini karena gua udah gak kuat...
gak kuat.. bener bener gak kuat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS