Pages

Bakat yang terpendam.

Jumat, 24 Januari 2014

Gue mau nulis ini karena gua mikir, ada seseorang di luar sana yang mempunyai bakat terpendam.

Seperti halnya, temen gue..
Inisialnya K lah.. dia jago atletik.. oke itu bukan terpendam..

Gue ada sahabat,
Inisalnya H lah, dia narsis banget.. mungkin dia punya bakat jadi editor foto foto gitu..
atau kalo udh kurus jadi model.

Gua ada temen curhat..
Dia pendiem, gak terarlu sih. Cuman gua selalu merhatiin dia. Dia jago gambar, insialnya A.. mungkin nnti klo udh gede jd komikus atau arsitek..

Gua ada temen lama..
Dia. Gak tau.. intinya dia jago nulis.. gua takjub sama post post dia yang isinya bagus bagus.

Dan gua? Gua bingung bakat terpendam gua itu apa..
Suka foto : okelah gua suka foto.. dan emang pingin jd fotographer.. tp kata gua itu gak guna.

Suka narsis : yaaa emang sih.. tp gak terarlu kamu!!. Dan gw gk mw jd model..

Suka gambar : beuuuh ini nih!! Ini nih!! Gua itu sangat amat suka gambar.. Gambar apapun.. ssperti anime.. atau graviti nama nama gebetan gue dalam font font yg berbeda.

Tapi gambar gua jelek bro.
Jadi gua memutuskan gambar itu cmn jd hobi..

Dan gua yakin, banyak banget di luar sana yang kagak tau nnti klo gede mw jd apa..
Banyak alasanya
1. Gak mikir sampe sana.
Kalo gak 2. Gak niat ama masa depan = masa depan suram.
Atau tiga.. ini yg paling dalem.. karena ini salah satu yg gw alamin. GAK DI RESTUIN ORTU.

depresi? Enggak. peduli? Enggak. Pusing? Enggak..

Gue suka denger lagu..
Ada lagu yang paling bikin motivasi buat gua..

Inti isinya gini..
Gapailah gunung(cita2) mu tanpa lelah.
Masih banyak gunung yang lain yang bisa kamu panjat. Yang mungkin lebih cocok dan bisa bikin kamu lebih sukses.
Jangan kalah sebelum bertanding.

Masalah berapa lama waktu buat kamu menggapainya itu gak penting.

Kalo mau tau lagunya.. donlot aja lagu Miley cyrus - climb.. itu lagu udh lama banget bisa hati gw tenang..

Inti dr post ini.
Cita cita emang penting buat hidup lo. Cita cita itu banyak. Gak harus jadi nomor 1.. gak harus menjdi sang juara.
Yang penting kamu bahagia akan apa yang ada sekarang.

Dan bagi lo lo pada yg masih bingung isi apa di biodata sekolah mw jd apa nanti.
(Termasuk gua)
Coba dan coba lagi. Cari dan cari lagi. Semua manusia punya talenta yang Tuhan kasih, tinggal gimana kamunya aja yg gunain...

:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS