Pages

Salah satu entri gak guna.

Kamis, 30 Januari 2014

Gua pingin cerita tentang apa yang terjadi hari ini. Gak ada yang spesial. Cuman, gua merasa hari hari ini gue ngepost ngepost yang gak bermutu semua. Yaampun. Hehehe.

Jadi..
Mulai mulai dari mana ya.

Jadi itu gua hari ini bangun dengan mata sembab. Iya. Gara gara nangis.
Bukan bukan, gak ada hal yang menyedihkan yang menimpa gue, Lee Hongki masih idup, Kim soo hyun masih single, dan song joongki pun masih tetap cowo gua.#apaeneeehhh?

Gue nangis cuman gara gara nonton film doank. Judul film itu adalah Miracle in cell no.7 . Pemainnya Park Shinhye.  Bukan bukan. Tolong kalian jangan bawa bawa kim tan disini. Bagi kalian yang dendam dengan Park Shinhye. I know that feel bro. Wkwk. Dia disini gak pemeran utamanya gitu kok. Jd nyelow.
Gue gak maksud promosi sih. Cuman tuh film emang bagus banget.

Kenapa jd ngomongin itu filem?-_-

Aduh gua lupa mw ngomong apa ini-_-.
Kalo gue langsung ngomong sekian dulu kan gak lucu. Jadi Oke gua akan lanjutkan.

Lalu hari ini, gue kerumah temen gue yang jaraknya agak jauh dari rumah gue sendiri. Karena gue kesana juga kagak ada persiapan. Jadi,  disana cukup garing. Untung ada internet. Semua terbantu oleh teknologi yang sangat canggih, yaitu Internet. Sumpah ini gue kenapa coba-.-.

Gue nonton Running Man bareng temen2 gue. Thanks for running man karena kita kita disitu bisa ngakak ngakakan sampe mau muntah.-.-

Laluu..
Anjir ini entri garing banget-.-
Jadi, karena gue juga bingung mw ngomng apalagi. Jadi sekian ya wkwkwkwkw.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS