Pages

Arti Mimpi

Senin, 27 Januari 2014

Pernah gak sih mimpiin orang yang kita suka?
Misalnya lo suka sama A, tapi si A ini gak tau lu suka sama dia.
Dan lo mimpiin dia.

Pas paginya lu ngerasa WOW gak si?
Atau malah ngerasa galau, karena itu cuman mimpi?.

Gue mw cerita nih,
Gue mimpiin gebetan gue 3 kali berturut turut. Gue mikir, apakah ini ada maksudnya #cieelah.
Malam yang pertama, gue mimpiin dia. Ceritanya dia kerumah gue (wudiih ahahahah). Bukan buat gue. Buat bokap gue. Mereka kayak ngobrol ngobrol. Dan akhirnya udah malam.
Dan lo tau? dia tidur bareng gue. (tolong ya, ini cuman mimpi.)
Kagak bedua kok, ada kakaknya juga..
jadi posisinya itu
si Gebetan gue diujung, kakanya, baru gue. Kakakanya agak mengganggu. ahahhaa. tapi di mimpi gue itu, kakaknya baik sama gue. Seru pula. :D
Lalu kakanya pergi entah mau ngapain. Lalu gue juga ikut pergi, Tapi langsung balik gitu. Trus gue modus wkwkwkkw.
 Masalahnya disini, enggak di sekolah, Enggak di mimpi gue. Dia JUTEK abis!
Gue cuman pingin tengkurep gitu. Eh di marahin. Dia kayak berasa terganggu. Tapi disitu gue seneng :3. Kalo gak salah sih kakaknya kagak dateng dateng lagi. Jadi gue sama dia ..... ya gitudeh.

Lalu malam yang kedua. Gue mimpi gue main di rumah temen gue. Dan di situ ada dia. Aneh ya. Namanya juga mimpi. Cuman di sini dia juga jutek njir. Sedih gue liatnya-_- apa salah gue... Disini dia cuman lewat doank.

Lalu malam yang ketiga. Gue mimpiin dia. Jadi ceritanya gue lagi stalkerin dia di sekolah. Ya biasalah. Nungguin dia pulang. Kurang baik apa coba gue?. Pas dia pulang. Gue liatin dia.
Udah. -__________________________________-

Jadi bagi dirimu dirimu yang bisa baca mimpi ahahahhaha. Maksud mimpi gue ini apa ya?-_-
Apakah ada maksudnya? atau emang gak ada? T_T

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS