Pages

Nothing Is Impossible.

Sabtu, 25 Januari 2014

Dulu, gue.. entah kenapa.. sering bilang ''gak mungkin ah!!'' ''mana bisa?!'' di depan guru gue. [sbenernya kagak selalu di depan Guru gue. Cuman setiap gue ngomong gitu, tiba tiba dia ada aja.]
Mistis.
Setiap kali gue ngomong gitu.. entah kenapa juga Guru gue itu langsung denger dan bilang ''GAK ADA YANG GAK MUNGKIN!'' dengan matanya yang melotot padahal sipit ahahhaha.
Atau gak dia ngomong ''jangan ngomong gak mungkin dulu sebelum mencoba''. Atau gak dia ngomong dalam bahasa inggris yang gue lupa dia ngomong apa. Intinya itu. Sangking banyaknya gue kayaknya bisa bikin buku yang isinya kata kata kayak gituan.

Nothing Is Impossible

Yapp bener banget!
Cuman gue gak percaya dengan kalimat gituan.

Coba deh contoh dari kehidupan gue.

 Gue suka sama orang, tapi dia itu udah punya cewe.
Mungkin gak gue jadian sama dia?
Kalo lo bilang, bisa lah! kan pasti putus.
Nah.. mau kapan putusnya mereka? cowonya aja bentar lagi mau Lulus.

Menurut lo apa kalimat gituan bisa di pake?

Atau yang lain.

Gue pingin ketemu sama Kim Soo Hyun.
Tapi gue gak mungkin ke korea.
 kalo lo bilang, ya tunggu aja dia ke Indonesia.
Nah,. kapan dia ke Indonesia? Buat apa? Fanmeet? BAYAR
kalo kata lo, Ya nabung lah! gak modal amad sih
Nah,,. ngajak ribut nih yang ngomong ginian.
Kalo gue nabung dan udah bisa nonton tuh fanmeet.
1. Mening kalo fanmeet nya ada di Indonesia
dalam rangka apaan tuh cowo gue mau ke Indonesia?.
2. Mening juga kalo bokap gue ngebolehin gue nonton tuh Fanmeet sendiri.
Dalam rangka apa bokap gue boleh nonton fanmeet gituan? Suka kim soo hyun aja kagak di bolehin

LALU APA YANG HARUS GUA LAKUKAN?! ironis banget sih hidup gua.

Atau contoh yang lain.
Gue pingin pendek.
Seenggaknya, gue pingin tinggi normal.

Mau apa lu?._.

Ada gak sih di antara kalian kagak percaya sama tuh kata kata?
 Nothing is impossible.

Maksud kalimat itu apaan yak?
Sama gak sih sama arti

Anything Could Happen?.

Kalo sama. Mungkin gue lebih mengerti dan bisa setuju dengan kata kata Anything Could Happen.

Apa yang kau tanam, Itulah yang kau buai.

Gue tau apa yang bakalan gue dapetin kalo Gue suka cowo itu.
Ditolak. AHHH
Iya, gue juga udah tau gue bakalan ditolak sama cowo itu.
Tapi kalo gue udah tau ditolak kenapa gue masih mau ngejar tuh cowo.
Bukan karena gue berprinsip itu. Nothing is impossible.
Tapi karena gue suka dia. Dan gak tau mau di gimanain hati gue.

Anything could happen.
Bisa aja, ada cowo yang lebih sempurna dari dia muncul di depan gue setelah dia lulus.

Anything Could Happen.
Bisa aja, gue ketemu sama artis yang lebih besar dari Kim Soo Hyun.
Walaupun gue maunya Kim Soo Hyun.
Tapi gue nerima kok.

Anything Could happen.
Bisa aja SMA nnti gue udah gak numbuh lagi.
AMIN TUHAAAN AMINN.. TOLONG SAYAAA!!

Lumayan kan kaalo semua itu bisa terjadi dengan bersamaan?
Lu tinggi dengan normal, dan Cowo yang sempurna ada di depan lu.


Jadi buat lo lo pada yang merasa kekurangan.
Kurang tinggi lah, Kurang pinter lah, Kurang apalah.

Anything Could happen.

Kalo lo kurang tinggi.
Ngapain sih tinggi tinggi? Syukurin apa adanya.
Bisa aja kalo lo udh mw nikah. Lu dapet yang lu mau.
Dan cowo lo itu, emang suka cewe pendek :3

kalo kurang pinter.
YAH BELAJARLAH!! -_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS