Pages

Temen Punya Blog

Kamis, 23 Januari 2014

Hari ini gua ngepost 3 kali.. yaampun..
hehehe

Jaadi gini, sekarang gue mau cerita tentang temen temen gue yang punya blog. Gua ngebaca post postnya mereka. Gue merasa takjub.

Dari temen SD gua yang kelas 3 pernah duduk bareng gua.
Dia juga punya blog. Dan isinya tuh semua motivasi semua.

1 kata, KEREN

Dari temen kelas 7 gua yang sempat deket dan menghilang entah kemana.
Dia punya blog yang sama. Isinya motivasi semua.

1 kata, KEREN

Gua gak tau siapa lagi yang punya blog. Cuman rasanya gue pingin kenal mereka lagi. Lebih deket. Lewat Blog Blog ini.

Gua iri dengan kepintaran mereka, bisa membuat suatu ''entri'' yang bisa menghibur hati pembacanya.
Tapi bisa juga bikin ngedown. Ahahahaha, kenyataan kalo cinta gak terbalaskan itu emang sakit bro.
gue tau perasaan itu.

lanjut,.

Gua pingin juga bisa berbagi entri gitu.. huhuhu..
tapi gua sama mereka gak kenal deket, dan kayaknya mereka beda status sama gue.

Iya, di hidup gue semua punya status,
Status FB, Status Twitter

Gua merasa gue itu cocok, sangat amat, cocok dengan pekerjaan ''psikologis''
karena gue bisa mengerti sifat orang secara langsung
dan bisa mengerti perasaan mereka saat begini, atau saat begitu.
tapi ternyata Enggak! gua gak cocok... gua gak sepintar mereka menilai orang, peristiwa, hidup dan lainya..

Mereka baru kelas 8 bro!!..


Makanya itu, mulai saat ini, gua akan mencoba untuk memulai ''Entri2'' jenis genre baru.
Seperti lagu yang diputar saat gua nulis ini..

BEAUTIFUL WORLD...
Lihatlah hidup ini dengan keindahannya. Syukuri hidup ini dengan apa adanya.
Jangan mengingat hal-hal yang bikin kamu sakit hati. Karena itu gak guna. Cuman hannya akan bikin lu pusing dan depresi.
Hidup ini emang jahat. Dunia yang jahat. Semua mementingkan diri sendiri. Tidak mengenal orang dari dalam. Tapi dari luar. Melakukan apa saja buat mendapatkan sesuatu. Orang yang mempunyai kekuasaan, akan mengatur orang orang yang di bawahnya. Orang yang pintar akan menipu orang yang bodoh.
Jahat.. iya..

Tapi, Ingatlah satu pepatah yang di pakai orang yang benar benar pintar,.
Hidup itu Adil, Dunia itu Adil, Tuhan itu adil.

Dunia itu bulat, Hidup juga bulat,.
Ada kala kamu di bawah, terinjak injak tak di anggap..
di tolak tolak cinta tak terbalas <HUHUHUHUH>

tapi pasti ada saat kamu di atas, SUKSES DAN BERHASIL
semoga juga ya diterima ama gebetan lain.

Jadi, jangan membuat pola pikiran sendiri, yang isinya tuh cuman yang negatif..
Berpikir positif, jadikan diri positif [itu kutipan dari ceramahan guru terganteng di sekolah gua]


gua keren ya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS