Pages

Jangan baca

Rabu, 29 Januari 2014

Gua merasa, di blog ini gua kebanyakan ngomongin orang yang gua suka.

Hari ini juga gue pingin cerita tentang guru gua yang gue bilang di post sebelumnya.

Rencananya, ini masih rencananya. Gue pingin marah sama guru gue tersebut. Bukan rencananya sih. Cuman emang lg gak mau nyapa dia dulu,dsb. Alias, gue pingin nyuekin dia dulu. Berhubung kyknya gua itu sering bgt nyapa guru. Apalagi guru killer sejarah gua. SUMPEEEHHH MUKANYA IMUT PAKE BANGET.

Iyak. Jadi sesuai rencana gue mencoba gak menyapa dia pas dia lewat.

Pas gua baru masuk sekolah(belom bel mulai pelajaran) biasanya itu gua duduk di kursi kursi dekat ruang guru. Entah buat nunggu temen gua, atau melepas capek[pdhl bru masuk]. Jadi, saat itu gua langsung duduk, berhubung ad temen gua disitu. Gue panggil dia, dan ngajak dia buat duduk bareng gue. Lalu, karena kemaren dia gak masuk, gue cerita ke dia tentang yang pas guru inggris gua ngambil buku gue. Berhubung kyknya itu orang juga tertarik ama si guru inggris itu. Baru gue cerita, gue ngeliat ke arah kiri. Dan disitu, ada si guru inggris itu. Dan dia pingin lewat ke arah kita. Akhirnya gue berhenti cerita dan diem. Nunggu dia lewat dulu. Pas dia lewat,gue emang sengaja gak liat dia. Mata gua tertuju dengan lantai. Trus tb tb gue ngerasa si guru inggris itu berhenti di depan gua.

Gua langsung stay cool. Gue merasa bodo amad. Lalu dia duduk di samping gue. Lalu gua mikir. Wih?ngapain ni orang.
"Tumben rajin. Di sentul ujan deras ya?" Kata si guru itu.
[Berhubung pas itu rambut gua basah]

Trus gue diem.
Gue gak bisa nahan ketawa. Gue bingung kenapa gua mau ketawa.
Jadi gue pingin bikin supaya kesan gue itu marah ke dia, tp malah keliatan gua baru ngeliat badut jalan. Payah banget.

Akhirnya gue cuman bilang. "Iya sir."
Lalu dia ketawa. Ahahahaha.
Lalu seketika jadi hening. Gue juga rasanya gak tega. Akhirnya gue bilang "iya sir." Akhirnya dia pergi.

Disitu Rasanya gue nyesel nyuekin dia.
Tapi lalu lama lama gue bilang. Ah bodo amad.

Lalu pas pulang sekolah, gue nunggu bokap gua dihalte. Datengnya lama banget. Akhirnya gua baca novel yang td siang gua pinjem. Lalu tb tb ada motor yang datengin halte itu. Gue mikir siapa itu?. Gak keliatan. Bodo ah. Eh ternyata dia guru inggris gua!!. Gue mikir, "lag? Ngapain disini? Td bukanya udh gak ada lagi?" Maksud gua motornya.

"Kenapa ini pada belom pulang?" Kata sir itu.
Gue bilang "belom di jemput sir"
Trus akhirnya gua langsung bodo amad dan melanjutkan aktivitas baca gue tadi.

Trus dia kayak nanya satu satu gitu. Berhubung di halte ada 3 org lagi yg belum dijemput.

Tiba lah saat gua ditanya. Tapi kan dia gak manggil nama gua. Jadi dr pada gua ke geeran gua gak nengok dia. Trus akhirnya. Dia ngomong "hei."
Karena disitu gak ada yang nyautin lagi, akhirnya gue nengok.

"Nunggu siapa?" Katanya
"Papa saya sir."
"Coba SMS"
"Udah sir, td papa saya udah  nelepon."
"Udah berapa jam yang lalu papa kamu nelepon?"
Gue ketawa " enggak sir. Gak lama lama banget kok. Udah di jembatan merah. Macet katanya"
"Iya sih emang macet"

Abis itu gua langsung melanjutkan aktivitas baca gue.
Lalu guru itu pun pergi.

Trus gua mikir. Kayaknya emang gue itu gak bisa nyuekin dia. Wkwkwkw.

Inti dr post ini gak ada. Makanya jangan baca. -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS