Pages

JUDUL POS

Sabtu, 15 Februari 2014

Disini, aku hanya ingin curhat saja-'- karena berhubung juga gue udah jarang ngepost.

Jadi, hari hari ini gua sangat amat dalam suasana yang sangat galau dahsyat. Sekarang ini gue lagi sensitif banget kalo ngomongin soal Kim Soo Hyun(긴수현).

Jadi gua gak suka karena drama yang di bintangi Kim soo Hyun ini,jalan  ceritanga kek kampret banget!.

Gua, entah kenapa, gak merestui hubungan Kim soo Hyun dan Cheon songyi itu.

Kenapa?.
1. Kalo mereka berdua jadian. Disitu pasti yang bakalan paling sakit itu Kim Soo Hyun, lalu yang kedua itu gua. Kenapa? Soalnya si Kim soo hyun itu gak bisa cipokan ama manusia. Karena dia Alien. Dan gua pasti bakalan sakit hati banget ngeliat mereka cipokan. Di drama itu mereka cipokan aja gak pernah gua liat. Langsung gue sensor pake tangan.  Jadi ya gitu. Jadi mending si Kim Soo Hyun balik lagi ke tempat asalnya. Katanya dia berasal dari KMT 184.05.  Iya. Jadi mending dia balik aja.
Jadi si cheon song yi sama dia gak jadian. Dan gue juga mustahil banget bisa Jdian ama dia (SAKIT BRO NGAKUINYA). Jadi mending gak ada yang bahagia .-.

Lalu gua juga galau gara gara si Kim Soo hyun mau ke indonesia fanmeeting.

Saat gue denger ini. Hati gue sakit banget. Langsung, hewan hewan di hati gua keluar
"TAHI NGAPAIN LU KE INDONESIA?!!!! GUA GAK MAUUU !!! GAK USAAAHHHHH!!!!! TIDAAAAKKKK!!!! TOLOOOONNNNGGG!!"
Entah kenapa jadi keliatan kayak abis ngeliat setan mau nerkam gue ye.-.

Iya. Jadi gitu. Gua gak merestui si Kim Soo Hyun ke indonesia aja. Jadi mending dia diem aja di negara asalnya! Kalo bisa balik lagi tuh ke KMT 184.05.

Rasanya gua mau matahin semua pesawat pesawat korea jakarta.
Gua bakar gedung KEYEAST Ent.
Gua buldozer semua bandara.
Gua makan semua promotor indonesia.
Dan Kim Soo Hyun pun gak bisa ke indonesia.

AHAHAHHAHAHAHA
INI TUH NAMANYA PENDERITAAN SEORANG FANS KERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS