Pages

걍일 죽한다 긴 수 현

Minggu, 16 Februari 2014

Hari ini adalah hari ulangtahun salah satu suami gua(buset suami).
Iyaap! Hari ini hari ulangtahun Kim Soo Hyun.

Gua gak tau mau ngomong apa. Cuman gua merasa kayaknya hari ini gua gak merayakan ulang tahun kim soo hyun dengan sangat heboh.

Jadi gua hanya ingin merayakan disini. Walopun juga si kim soo hyunya gak baca. Ngerti bahasanya aja kagak.

Jadi ya gitu deh.-.

Happy Birthday ya Kim Soo Hyun, semoga lu makin cakep. Lebih dahsyat lagi aktingnya. Lebih dewasa lagi buat milih cewe, ya iya kali  Cheon Song Yi lu pilih. Trus supaya gua jd cewe lu gua harus jadi cewe, yang di tinggalkan suaminya, trus akhirnya gue dikucilkan di masyarakat, lalu gua akhirnya mw jatuh dari tebing dan lalu akhirnya Alien dateng???  JADI LU SUKA SAMA CHEON SONG YI CUMAN GARA GARA GITU?!!!! Payah. Gak bisa di sebut cinta!

Kalo gua ya. Gua bakalan melakukan yang lebih ekstrim.
Jadi gua akan mencoba jatuh dari gunung kelud.
Zeperti yang khau tau bahwa gunung kelud lagi meletus meletus nya.
Ekstrim kan? Iya.
Berani gak? KAGAAAKKK.
Tapi kalo ada asuransinya bahwa gua akan ketemu Kim soo Hyun mah gapapa.AHAI.

Lupakan lupakan.

Balik lagi ke topik
Selamat ulang tahun yaaa. Semoga lagi lu bisa memilih cewe dengan baik. Trus lu jadi lebih sukses lagi dalam dunia akting,drama dan sebagainya. Kalo bisa mah pilih drama yang gak adegan cipokanya. Kalo gak bisa milih mah biar gua aja yang jd manajer lu. Gratis kok. Tanpa bayar.

Jadi pokoknya gitu dehhh!! Semoga semakin plus plus dan begitu.
Dan tolong juga Kagak usah ke indonesia!!!!! Demi kebaikan lu dan demi kebaikan gua.

Lalu karena gua juga gak tau mau ngomong apa.

Pokoknya gituuu!! Oke? Love youuu *cieleaaaaahhg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS