Pages

Gitu deh

Jumat, 28 Februari 2014

Disini gua lagi galau.  Gue galau gara gara..

Kim soo hyun

Jadi.. jadi itu drama sudah berakhir.
Sebenernya gua paling benci ending sebuah drama. Mau sad ending kek happy ending kek. Karena drama itu pasti ada aktor yg bikin gue fangirling. Jadi rasanya tuh kesepiaaan gitu. Udh gak bisa liat muka aktor itu. Gitu.

Yah gitu.
Gue jd bingung mw cerita apaan.

Lanjut.
Jadi itu hari ini gue nonton endingnya drama Kim soo hyun yang gue tunda 1 hari-.- . Sengaja, bikin hati siap dulu. Sebelum nya itu gue bikin kampanye di twitter dan di line drama itu sendiri. Kampanyenya cuman isi "SAD ENDING! SAD ENDING! SAD ENDIINGG!!!" " I WANT SAD ENDIINGG!!!" GIVE ME SAD ENDING!!!!!"

alhasil gue cuman jd ngespam aja-.- .

Dan gitu. Jadi ketika menonton. Gue nutup mata 2 kali karena ada 2x adegan cipokan. Gak gak. Gua gak sok sok suci yang gk mw liat adegan cipokan. Cuman gua sakit  hati setiap ngeliat adegan kim soo hyun cipokan-.- .

Cerita sad ending yang gue pikirkan tuh gini
: kim soo hyun gak mati, dia balik ke planet dia sendiri, dia gak ketemu cheon song yi. Mereka akhirnga gak bersama. YIPI!

dan yang terjadi di drama itu
: kim soo hyun gak mati, dia balik ke planetnya, tp dia sempat sempatan ketemu cheon song yi , DAN SEMPAT SEMPATNYA CIPOKAN!! .WHAT THE ....

pas dia balik ke planet dia itu ada adegan sedih.
Jadi mereka kayak ngasih pesan pesan terakhir gak jelas gitu deeeehhhh ahahahha.

Jadi. Kim soo hyun ngomong tuh. Bla bla bla. Cuman ngakaknya pas bagian si lawan mainya, cheon song yi ngomong si kim soo hyun udah pergi. NGAKAAAKK.

Yah yang pasti si cheon song yi nangis lah.
Kamvretnya tuh, OST yang paling gue.. ya.. pokoknya setiap tuh denger OST langsung kayak sedih gitu. Padahal lg gk ngapa ngapain-.-

Iya. Jd tuh Ost di mainin. Pas tuh ost di mainin gue masih sempat sempatnya ngomong
"njir jangan lagu ini donk jangan lagu ini"
Dan

Akhirnya gua nangis-.- tahe.

Ya gitu deh.
Intinya sekarang gue kangen kim soo hyuuunn huaaaaaaa........ .... ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS