Pages

Cowo gak guna

Rabu, 05 Februari 2014

Gue pingin cerita karena gue merasa hari hari ini gue agak galau.

Yang biasanya diesekolah gue ngakak ngakakan, belajar dengan semangaat, ngobrol dengan guru dengan semangat empat lima membara, sekarang gue udah jarang ngobrol, apalagi ketawa-_-. Udah jarang ngobrol dengan guru, gara gara guru yang gue sukai lagi sakit.    
Yang  biasanya setiap pagi gue ngeliat pemandangan menyehatkan. Sekarang udah gak lagi.
Yang biasanya gue setia nungguin drama My Love From Another Star epesode terbarunya keluar, sekarang malah ngegalauin dan males banget melihat kemunaan si KIM SOO HYUN KAMPRET ITU!. Bilang bilang kagak suka! ujng ujung di ladenin!. Kenapa gak gua aja sih?! mau lu alien kek, Serigala kek, monster kek apa kek! kalo itu masih lo dan bisa membahagiakan gue mah gue mau mau aja!! #iniguekenapa-_- AHH!!

apasih salah kita sampai orang yang kita sukai gak suka sama kita? APA? emang salah apa suka sama orang?!
apalagi cowo cowo yang biasanya langsung ilfil kalo tau cewe suka sama dia.
EMANG KENAPAA?? SALAH?

Gua juga gak mau suka kali sama lu!
ngapain sih gue harus suka sama orang yang orang itu sendiri aja males ngeliat gue?!!

LAGIAN! YA GIMANA!
kalo gitu mah salah seendiri muka lu menarik hati gue!

atuh nyelow atuh! kita juga suka sama lu, kalo lu nya gak mau kan yang galau kita. Kenapa malah lu nya yang mikirin gitu?!

Seenggaknya ya!! bagi lo lo pada yang merasa sok ganteng lah! sok populer lah! dan bangga banyak yang suka sama lo!!

SEENGGAKNYA LO HARGAIN DIAAA!!!!!!
KALO LO GAK MAU DISUKAIN ORANG
KAGAK USAH SOK TEBAR PESONAAA!!!
DAN KAGAK USAH SOK KEGANTENGAN WALOPUN LU EMANG GANTENG!!
HUH!

 Maaf, ini faktor pengalaman pribadi dan  pengalaman nonton drama kampret!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS