Pages

TFT ALL

Selasa, 25 Februari 2014

Hari ini, rencananya itu kelompok b.inggris gua itu bakalan latihan drama gitu.

Dimulai dari gue dateng yang jam 7 kurang, padahal janjian jam 8. Lalu, akhirnya gua nunggu bareng temen gua, Sara. Di KFC deket sekolah gue.

Buat nunggu satu orang temen yang nyuruh kita janjian jam 8 itu cukup lama.
Dia ngaret dikit.-.
Gak dikit. Gue nyuruh dia dateng pagian. Gue suruh dia mandi jam 5, dateng jam 8 lebih. Tahi.-.

Lalu akhirnya, kita nunggu yang lain.

Lalu mulai lah masalahnya, satu persatu orang bilang kagak bisa dateng.
Dari H yang bilang ada acara tambahan. Dari I yang emang kagak bisa dihubungin dr kemaren, kita sms jam 8nan dia baru bales jam 12-.-. Dan dari C yang alasanya baru bangun jam sembilan.

Okeh.

Lalu akhirnya Gue, Maria, Hanna, Sara memilih untuk ke Botani.
Kita di sana dimulai dengan makan makanan Cina. Di sebut cina karena makanan itu murah dan kita nya kopet buat beli yang lebih mahal. Menurut gue sih gitu. Intinya tuh makanan cuman 16rb, tp udh dapet minuman. Lumayan enak.

Lalu akhirnya, setelah selesai makan, Gihon dan Imelda datang dengan wajah ceria(?).

Lalu mulailah acara dimulai
Karaoke.

Buat 6 orang, kita dimasukin kelas medium.
Seru kok. Menurut gua sih, karaoke itu gak harus suara bagus bagus, yang penting Have Fun!!!. Ya karena suara gue juga gak bagus bagus gitu.

Pokoknya meriah banget. Yang pertamanya kita ngegalau bareng lagu raisa, cakrakan, dan lain lain. Sampe lagu yang ceria, dan ujungnga sampe lagu Sistar19 maboy,dll.

Pas lagu maboy itu, tau gak tau lagunya, yang penting goyang.

Pokoknya gila banget!. Satu ruangan pada ketawa ketawa, joget joget, dan kayaknya malah udah bisa di bilang pantes buat bikin girlband. 

Sesudah itu, kita semua ke toilet dengan joget joget gitu. Bahkan, di toilet pun kita joget joget gak jelas gitu. Trus foto foto gitu satu deretan kaca gitu kita semua yang pake. Bahkan orang yg gak pernah foto pun ikutan foto . Jadi Seakan akan tuh toilet punya nenek moyang kita.

Lalu diakhiri di J.co . Dimana yang makan cuman Maria, yang nikmatin Wifi semuanya. Ahahhahaha.

Pokoknya TFT sangat!
Love you deh kalian!

Btw, semoga gw bisa balikan kayak dl lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS