Pages

H-8

Sabtu, 08 Februari 2014

Cuman lagi bosan dan ingin ngepost blog mhuehuehue. Tapi sih juga karna gua lg ada topik yang pingin gua ceritakan.

Menurut kalian, butuh gak sih temen curhat?. Biasa curhat ketemen deket atau temen yang emang enak di ajak curhat?.

Menurut gua ya, ahahhaa menurut gua itu, gua adalah pendengar yang baik. Gue juga suka dengerin masalah masalah(banyaknnya sih masalah percintaan) cinta cinta temen gua gitu. Mungkin karena gua merasa masalah cinta gua itu gak ada apa apanya sama kalian#cahelah. Gua lebih sadis. Kagak di anggap. Gak di acuhkan. Dan sebagainya.

Cuman gak semua orang bisa di ajak curhat. Gua sih gak terarlu kecewa temen temen se-geng gue gak ada yang pendengar yang baik. Namanya juga gak semua orang bisa di ajak curhat kan?. Biasanya kalo kita curhat ke orang yang sembarangan, biasanya kita gak puas sama hasil solusi dia. Ahahahha.

Gua sih ada temen curhat yang bikin gua nyaman banget kalo gua curhat kedia. Gua sama dia kayak emang sering  curhat curhat gitu. Dia pendengar yang baik, dan menurut gua juga gua pendengR yang baik.

Jadi tadi tuh gua curhat kedia. Begini begini. Gue lagi ngebingungin cowo yg lg deket ama gua, ujung ujungnya kembali ngomongin gebetan gua. Inisalnya BH. Tolong ya pikiranya. -'-.
Iya, temen gua itu ngomong gini.

"Gapapalah, walaupun gak dapet, yang penting udah usaha."

Pas gua denger kata kata itu tuh gua langsung diem. Ngerenung. Dan mikir tuh kalimat keren dahsyat!.

Bener banget! Walaupun gak dapet dan walaupu  menurut lu gak bakalan bisa, yang penting kita kan udah usaha:3.

Jadii bagi diri lo diri lo pada yang bingung mw ngasih coklat ke siapa. Mening kasih ke gua wakakKK. Perlu gua kasih alamat gua? #cahelaah. Canda canda.

Ulang, bagi diri lo dirilu pada yang bingung mw ngasih ke siapa, mening kasih ke orang yang penting buat lo.

Inget, Valentine itu bukan Hari buat cinta cintaan, tapi Hari Kasih Sayang :)

Gue berasa keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS