Pages

Curhat Dikit

Kamis, 06 Februari 2014

Aku mau curhat dikit nih..

Cie elah pake aku kamu

Jadi ceritanya itu, hari ini gue agak gak enak badan. Bukan agak. Tapi emang gak enak badan. Gak tau sebabnya sih. Tapi kayaknya gara gara Hujan hujan yang turun saat saat ini. Sampe sampe gue punya 3 sepatu semuanya basah!.

Kalo di bilang gue sering sakit. Gak juga sih. Cuman dulu gue pernah sakit berturut turut. Jadi abis kena flu, Demam lagi. Trus seminggu kemudian, Sakit lagi. Jadi karena itu gue tau cara cara menyembuhkannya. Cie elah ahahhaha.

Jadi menurut gue, sakit itu jangan diikutin. Maksud gue, kalo lo pusing, seharian jangan tidur terus. Kalo lu Flu, kalo bisa pake jaket, tunggu sampe keringetan. Tapi kalo lo diare mah ke toilet aja. Ya iya kali lu mau berak dimana mana.

Dari berbagai macam dan jenis penyakit penyakit yang ada di Dunia. Gue itu paling kagak suka sama yang namanya penyakit tenggorokan. Atau sakit tenggorokan.

Kenapa?

Saat lo sakit, ngerasa kesepian gak sih?. Kayak pingin melakukan sesuatu, tapi badan lemes dan sebagainya.
Nah, saat gue merasakan itu, gue rasanya pingin dengerin lagu. Nah, kalo dengerin lagu, kan gak enak kalo kita juga gak nyanyi juga. Jadi pasti pingin nyanyi. Tapi kalo sakit tenggorokan gimana mau nyanyi?-_- malah makin sakit kali.

Dulu gue pernah sakit kayak gini lagi. Pas itu gue paksain buat bodo amad dan teriak teriakan. Secara gue suka lagu FT ISLAND gitu ya, jadi kan genre nya agak ngerock gitu. Cielah. Jadi gue teriak teriakan aja itu. dan alhasil, itu batuk kagak sembuh sembuh gue sih gak ngitung. Cuman kalo gue rasain agak lama juga.

Januari kemaren gue juga batuk-_-.  Karena emang pas itu lagi awal musim batuk gitu. Dan gue langsung kena. ahahahha

Kalo ngomongin batuk gue jadi inget kejadian kemaren pas pelajaran BP. Kalo dibilang bilang, kayaknya bisa aja ini penyebab dimana tenggorokan gue jadi radang kayak gini.

Jadi ceritanya, kuku gue patah. Kalo kuku patah itu biasanya gue suka gigit gigitin dan akhirnya copot. Karena bosen, Jadi gue kayak gigt gigit kuku patah itu. Kukunya udah copot yak. Nah terus, kalo pelajaran BP itu kan ngakak ngakak kan yak, nah pas gue ketawa, Gue keselek tuh kuku. Dan akhirnya batuk batuk gitu. Kuku itu gak keluar keluar, karena emang saat itu batuknya lumayan parah dan batuk. Mana di ketawawin pula--'. Jadi gitu.

Gue pingin cerita itu aja siih, karena emang kagak ada temen yang bisa di ajak curhat ahahhaha.

Sebelum dan sesudahnya (cieleha)
Gue ngerasa bersalah nyinggung mantan gue disini. Jadi bagi dirimu yang suka baca blog gue, Aku minta maaf nih. Cuman emang pas itu dan sekarang lagi gak suka dulu sama dirimu. Jadi abaikan aja. Kalo bisa sih gak usah baca bacalah-___-. Canda candaa :D Oke?.
Damai mas bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS