Pages

REVIEW KOREAN DRAMA DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 11

Kamis, 31 Maret 2016

HAI GUYS
akhirnya gue kembali lagi memposting review! wohoo
oke suasana hati gue masih HOT beibeh HOT!

jadi di episode 11 ini adalah mulainya permasalahan dalam sebuah cerita, tau kan? kalo di pelajaran indonesia, dalam sebuah cerita dibagi menjadi beberapa bagian.

Episode 11 ini sebenernya yang gue tunggu tunggu dari dramanya songjoongki, karena selama ini gue mengharapkan masalah yang sesungguhnya dari drama ini, dan akhirnya muncul  juga!. namun dengan munculnya masalah ini, hati gue sakit T_T kwkwkw.

Oke review mulai
gue cerita langsung aja masalahnya

terjadi virus M2 dan M3, dan salah satu pemain yang terkena adalah dia;

d
 dia semakin parah dan udah mulai nunjukin tanda tanda penyakit itu,
salah satunya, kabur nya penglihatan

dan pada suatu malam, dia demam panas dan harus direndam oleh air es. karena vaksin dari M3 itu belum muncul
gue gak tau ya , tapi akting kesakitan nya tuh mantep banget!! salut gue! 
Yoon Myung Joo direndam seperti itu dari malam, ampe pagi!!
gila.. penyakitnya serius banget.

tapi untungnya vaksinya tuh udah dateng. jadi sebenernya pada saat vaksin nya dijalan, mobil yang bawa vaksin itu di bajak sama (tau lah siapa, mantan temen nya sih Yoo SiJin itu lho)
dan minta ganti. dia bakalan balikin mobilnya, kalo yoo si jin balikin berlian nya.
akhirnya yoo si jin kasih berlian nya dan yoo si jin dapet kembali mobilnya.
.
..
namun di waktu yang sama di barak itu Fatima di bawa ke polisi Urk atas tuduhan penyeludupan obat terlarang di pasar gelap. dan Dokter Kang yang sebagai orang yang bertanggung jawab dengan fatima 
dan dengan bodohnya juga, dia mau ikut bersama fatima.
tapi ternyata
polisi itu palsu
dan akhirnya fatima dan Dokter Kang disandera.


BAM this is the climax beibeh!
disini si t*i muncul. Iya si mantan tentara temennya si Yoo Si Jin
sesungguhnya gue gak tau apa yang mereka bicarain, 
dia mau  Si Jin bantu dia dalam misi nanti malam jam 2
gue gak tau gak ngerti
tapi itu tuh berhubungan dengan nasional banget deh
sulit
NONTON AJA!!

yoo si jin melapor ke atasan nya dan dapet telepon dari penjaga keamanan korea selatan(fotonya di atas)
yoo sijin dilarang
dilarang
DILARANG
DILARANG NGAPA NGAPAIN!
JANGAN!
si jin dilarang buat nolongin cewe nya
dia gak mau dan akhirnya keluar bodo amad




saat di jalan dia di halangi oleh gerbang dan beberapa tentara
katanya si jin gak boleh keluar dari tempat itu (biar gak menghasilkan masalah-_-)
tapi ternyata tb tb ada telepon dari bapaknya Yoon Myung Joo

gue inget banget kata kata nya
''hanya 3 jam, hanya 3 jam tersisa, setelah 3 jam kamu bukan lah kapten dari Tim Alpha, Bukan kapten dari tim khusus, dan kamu bukan tentara dari negara korea selatan. apa kau keberatan?''
''tidak.''
''selesai'
''hormat''
TAK! gue denger ini hati gue sakit

pas gue muka ini gue nangis

akhirnya dia ngejalanin perintah si t*i itu sendiri tanpa pakaian tentaranya.



APAKAH DIA BISA MENJALANKAN PERINTAH SI T*I DENGAN BAIK? APAKAH DIA BISA MENYELAMATKAN DOKTOR KANG?
kita lihat malam ini!
jam 9 hanya di KBS2
wkwkkwkwwk
review korean drama descendants of the sun episode 12
recap korean drama descendants of the sun episode 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS