Pages

REVIEW KOREAN DRAMA DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 12

Jumat, 01 April 2016

 yo yo yo. selamat siang! biasanya gue review nya malem atau sore kan? tapi ini gue lagi libur, dan kebetulan gue kepo banget dari ending episode 10
so, mari langsung aja

review korean drama descendants of the sun episode 12
recap korean drama descendants of the sun episode 12 

ending dari episode 10
.
.
.
Yoo Si Jin menjalankan misi nya nih, SENDIRIAN cuy, kasian
coba gue bisa nemenin kamu :(




 .
.
akhirnya ada suatu saat dimana dia udah mau kalah. dia angkat tangan, dan disanalah Tim Alpha yang sesungguhnya datang
iya, Yoo Si Jin team!

.
.

langsung aja, gak usah gue ceritain detail
nah ini, ada satu scene yang gue bingung. coba deh kalian perhatiin disini
ini ketembak kan? atau apa? tolong kasih tau deh gue bingung
pas adegan ini gue nangis,,, sakit ngeliatnya dia gitu huhuhuhuhu

.
.
.

review :
ini gue kira bakalan agak lama dari permasalahan kemaren, tapi ternyata permasalahan kemarin itu diselesaikan dengan cara mudah. yah seenggaknya si Yoo Si Jin masih pake seragam dan masih jadi kapten




ps: maaf gak semua adegan gak gue ceritain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS