Pages

REVIEW KOREAN DRAMA DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 5

Kamis, 10 Maret 2016

so guys hello hello hello! kembali lagi gua bakalan ngeriview drama korea ini lagi!
tapi gue rasa, gue tau, kalo gue belom profesional, so review ini itu berdasarkan kepala dingin tapi hati panas. wkwkwkkw
so lanjut aja
REVIEW DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 5!!

di episode ini banyak aktor aktor baru.. hihik,.. ayo kita bahas satu persatu
ihik.. si penagih cukai di The Gu Family Book ada disini nih.. di drama descendants of the sun, dia jadi kepala yang ngurusin proyek di Urk gitu deh. gk ngerti pula gue wkkwkwkw
gue sering kali ketemu dia di drama drama, entah jadi antagonis, protagonis. wkwkwk.

itu .. si anak yang kena penyakit di episode sebelumnya, jadi ceritanya anak ini ngilang gitu.. akhirnya di bantu sama Yoo Si Jin, buat nyari anaknya ke desanya.. so disinilah mereka.

coba teliti dibelakang gmbar ini ada apa....

 BAM BAM. ada yang kenal ama cowo ini gak? cogan bangeet yaoloh... dia juga baru muncul nih.
 nah itu kalo kalian teliti dibelakang gambar tadi tuh ada dia, dia itu siapa? yap! anggota PBB yang palsu itu...
ihik, jadi dia kecelakaan nih.. akhirnya ada yang kecelakaan juga(?) abis tuh dr kemaren gue perhatiin tempat lokasi nya tuh curam curam gitu, bahaya kalo naik mobil, apalagi banyak pasir.


 the superhero in this drama and in my heart. :*
OH.. OH. OH YOUNG GUN?! wkwkwkwk dia muncul  disini.. kaget sekali. tapi gue gak tau tuh dia jadi apa.  tapi gue gambarkan dia jadi orang pemalas gitu deh wkwkkw. tapi pasti besok dia bakalan muncul lagi, karena dia sadar 1 hal yang penting..


yang baru nonton scene ini tapi udah tau Yoo Si Jin mau ngomong apa angkat jari?? hahaha,
jadi scene ini yang tayang di teaser drama ini.. xixixix
keren nya dan bangga nya itu, gue sadar xixixi.
kalian sadar gak?


Yaps sekian reviewnya buat drama ini, karena gue gak maki maki disini, so kalian pasti tau kalo episode ini bagus, xixixi. kayaknya gue udh bisa nerima song song couple ini nih..
thanks udh mau baca jangan lupa share like dan,. comment


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS