Pages

REVIEW KOREAN DRAMA CHEESE IN THE TRAP EPISODE 15 & 16

Selasa, 01 Maret 2016

kawan kawan. ini adalah minggu terakhirnya drama cheese in the trap, so.. bersiaplah melepaskan drama ini..
so tanpa basa basi lagi gue bakalan langsung review aja, karena ini episode seru parah

CHEESE IN THE TRAP EPISODE 15
drama ini dibuka dengan lanjutan episode sebelumnya.
inget kan episode sebelumnya akhrinya kayak gimana? iya, ini hongseol lagi jelasin kalo gak baik menyakiti orang lain.. dan lain lain.. aahh so sweet banget, gue gak kuat ngeliat tatapan yoojung ngeliat hongseol

 episode 15

Ini episode tuh parah banget serunya, walaupun ada bagian dimana gue bosen gitu gara gara itu ngebahas bokapnya yoo jung tapi gak apalah ya. eh tapi pada tau gak? kalo cheese in the trap lagi diprotes nih, katanya adegan yoojung tuh di potongnya banyak,kalo kalian liat episode minggu lalu, emang yoo jung tuh tampilnya dikit, dan lebih banyak muncul baek in ho wkwkkwkw. so katanya minggu depan tuh ada cheese in the trap episode special gitu, ihik ihik

lanjut, ini drama klimaksnya banyak parah, gue bahkan banyak marah marah sendiri, ngomong kalo ini tuh episode sebelum episode terakhir, bikin adegan yang seneng seneng kek.. wkwkwk tp kalo kalian liat di tengah cerita dan akhir cerita, baek in ha tuh marah besar.

tau kan yang in ha yang mana?
 jadi itu lagi di pesta yang yoo jung bales dendam ke inha, soalnya inha bikin satuu perusahaan tau kalo yoo jung itu anak CEO, dan dia jelek jelekin Hongseol didepan bapaknya yang bikin bapaknya marah dan suruh yoojung putus sama cewenya

tapi dipesta itu baek in ha di bikin malu abis abisan, dan malah bikin baek in ha gila gitu deh,
baek in ha coba rayu bokapnya yoojung lagi, tapi baek in ha keceplosan bilang kalo yoojung tuh aneh, jadi bokapnya yoo jung marah dan bilang kalo lebih baik kita gak ketemu lagi.
intinya mah baek in ha kelingan BANK ATM nya dia. MAMAM TUH MAMAM

baek in ha udah kehilangan akal, akhirnya dia langsung kunjungin si yoo jung dan gampar dia, oh ya buat dia masuk ke apartmen nya yoo jung tuh gak gampang lho, dia gedor gedor pintu dan bikin pintu apart nya yoojung ancur.

akhirnya setelah dia berantakin apartemen nya yoo jung, bodyguard(?)nya yoojung datang dan ngusir baek in ha

tapi

tepat di depan apartemennya yoo jung, baek in ha ketemu sama hongseol
dia jambak dorong pukul hongseol sampai jatoh ketengah jalan cuy, mantep... sakit tuh gue liatnya




SO WATCH AJA SIH DRAMA NYA. KALO MAU LANGSUNG
DOWNLOAD AJA DISINI
subindo nya disini
tumben tumbenan kan gue kasih linknyawkwkkwk
 EPISODE 16 nya bakalan gue bahas besok, jam nya paling juga jam seginian, karena gue baru pulang sekolah.
please comment like and share guys




CHEESE IN THE TRAP EPISODE 16 
 yak first impression gue liat ini adalah, 
1. hongseol akhirnya sembuh
2. eh hongseolnya hilang ingatan
3. terus akhirnya dia gak kenalin yoo jung

TAPI SEBENARNYA
gini deh guys, gue pernah baca sebuah artikel. tapi sebenernya gue gak mau baca karena gue udah liat kalimat pertamanya gitu. judul artikelnya tuh gini ''ending cheese in the trap bocor.. blablabla'' eh karena sering buka itu website, gue jadi kebaca lanjutanya.. ending cheese in the trap bocor. endingnya bakalan sad ending?'' gitu. terus akhirnya gue baca artikelnya, ternyata pihak cheese in the trap nya sendiri gak menyangkal itu, dan malah bilang gak tau dan lihat epesode terakhirnya aja, so, walaupun gue curiga, gue gak bakaln percaya. eh bener endingnya sad ending

so guys, sebenernya gue gak mau ngsih tau endingnya cheese in the trap itu kayak gimana ya, CUMAN tai nya itu, endingnya bangke parah gue ngesel. ASAL CHEESE IN THE TRAP TAU YA, GUE SELALU MENCINTAI DAN MENDUNKUNG INI DRAMA DAN GUE GAK SUKA ENDINGNYA KEK GINI!!. GUE GAK TERIMA! SERIUSAN SUMPAH GAK LOGIS DAN PARAH GAK LUCU!
GUE .. GUE.. GUE UDAH NANGIS DI TENGAH DRAMA, CUMAN GARA GARA HAL GAK PENTING
1. YOO JUNG KASIH BUKU MUSIK KE BAEK IN HO
2. YOO JUNG DIAM DI KAMAR.
3. BAEK IN HO PINDAH RUMAH
4. BAEK IN HO MAIN PIANO

GUE BANYAK NANGIS DI ADEGAN GAK PENTING DAN GUE UDAH MIKIR KALO SEBENERNYA GUE SERIUSAN KLOP SAMA INI DRAMA, GUE SENENG NONTONYA, GUE SUKA, GUE CINTA, DAN INI DRAMA PERTAMA YANG BIKIN GUE NANGIS ENTAH SEKIAN LAMA. GUE MIKIR, SEBENERNYA GUE NANGIS BUKAN GARAGARA ADEGAN SEDIH, TAPI GARA GARA INI EPISODE TERAKHIR DAN GUE GAK BAKALAN BISA TONTON MEREKA LAGI.
TAPI GUE GAK SANGKA DIKECEWAIN KAYAK GINI
\
GUE GAK SANGKA ENDINGNYA KAYAK GINI. SEUMUR UMUR GUE NONTON DRAMA, SEJELEK APAPUN DRAMA ITU, SE ANJLOK RATTINGNYA DRAMA ITU, SE AMATIRNYA AKTOR AKTRIS YANG MAIN DRAMA ITU, GAK PERNAH ADA, DRAMA, YANG ENDINGNYA KEK GINI SUMPAH.!

KALO WAKTU EMANG GAK CUKUP, TOLONG DONK MODAL, SEWA KEK WAKTU TAMBAHAN 30 MENIT,! KATANYA REKOR DRAMA YANG PALING MAHAL DISEWA DI TVKABEL , GIMANA SIH!!

#sorrycaps,guekesel
sekian review cheese in the trap.
gak tau ya minggu depan bikin lagi atau enggak.
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS