Pages

REVIEW KOREAN DRAMA DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 6

Jumat, 11 Maret 2016

review korean drama descendants of the sun episode 12
recap korean drama descendants of the sun episode 12 karena episode ini mantep parah, gue langsung aja reviewnya
so seperti biasa, lanjutan episode yang kemarin, pas si Yoo Si Jin ngomong
''minta maaf? atau harus mengakui perasaanku?''
so dengan ''munafik'' nya Kang Mo Yeon ngomong
minta maaf lah, aku akan dengarkan.
WHAT THE ..
akhirnya Si Jin minta maaf dan pergi, setelah itu
SiJin galau plus yang nolak juga galau


masih inget kan? kalo si Si Jin itu bakalan liburan balik ke korea. so besoknya itu si Dokter nyariin Si Jin. tapi sayangnya, sijin udah balik ke korea #yeiy

dan inilah penampilan perdana Si Jin di korea.. wkwkwkkw dia pergi ke tempat Seo Da Yeon yang lagi ngetrainee tentara baru. so, dia praktekin deh gimana cara meluncur yang bagus

wkwkkwkw perhatiin muka nya seo da yeon. 
sijin ngajak minum seo da yeon. tapi seo dayeon malah ketemu anak didiknya dulu dan dia jadi ketakutan gitu, gue ge jadi bingung-_-. akhirnya seo da yeon kabur wkwkkwkw

.
.
.


jadi dia memancing malem malem nih.
tapi dia kesepian akhirnya nelpon seo da yeon
tapi alhasilnya malah ditutup telponnya T_T

terus dia telpon lagi dan ngomong kalo disitu telah terjadi masalah besar, tapi langsung ditutup sama seo dayeonnya-_-
kasian dia...
SINI DEH AYANG TEMENIN...

.
.
.




 yoo si jin menelepon.. (anjir gue gak tau namanya)
yoo si jin nelpon mantan tunangannya kim tan (kim ji won)
terjadi percakapann yang sangat lucu deh antara mereka ini kwkkwkwkw


 sebelum berangkat ke seoul
oh young gun yang masih sama karakternya jadi pemales sok ganteng.. hayuuuh

TAPI TIBA TIBA TERJADI GEMPA BUMI..
*gue kira awalnya ada bom-_-*



mantep parah.. hancurnya tuh gak terarlu keliatan kartun dan seriously gue bingung ini drama romance atau film 2012--- kwkwkkw

ini udah dibandara , dan si dokter malah mau balik ke tempat tadi gara gara khawatir sama teman temannya
jadi mereka berselisih dulu.. dan akhirnya dia balik buat ngecek situasi tadi yang gempa itu

dan si Si Jin dan Seo Da Yeong akhirnya dikirim ke Urk



LOOK AT THAT, katanya tuh syuting ini tuh ngabisin 40miliarWon. mantap
kalo gak salah 450miliar rupiahan.. mantap mantap 
gue salut parah ama drama ini
LIMA JEMPOL


eak ini bukan fantastic4 wkwkwkkwkw


antara couple bertemu. walaupun dia diam, dia khawatir
walaupun saya gila, saya cinta song joongki

DAN INILAH DENGDINGDENG, COVER DESCENDANTS OF THE SUN 
jadi mereka nitip pesan masing masing
kalo jangan sampai terluka.. 
yah. kamu juga jangan terluka ya Song Joongki
OH IYA eh, katanya song joongki pernah cidera nih gara gara syuting ini, kira kira adegan apa ya? gue kepo-_-


SELESAI

REVIEWNYA:
mantap buat episode ini, 
AKHIRNYA ADA JUGA DRAMA YANG NANDINGIN MY LOVE FROM ANOTHER STAR
dulu tuh gue sempat galau karena gue ngomong
''kok gak ada drama korea yang bener lagi sih?'' tapi., akhirnya! mantap!

oh ya katanya episode ini tuh mecahin rekor ratting tertingginya My Love From Another Star
 tapi kalo my love from another star 20 episode
tapi drama ini mecahin ratting di episode ke 6
salut gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS