Pages

REVIEW DRAMA DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 1 DAN 2

Minggu, 28 Februari 2016

YO GUYS
sejujurnya gue pingin ganti dari kerjaan nge review ke sinopsis
BUT
bikin sinopsis itu bikin susah banget. cape parah dan bikinnya tuh perlu waktu yang banyak. So gue balik lagi ngereview.
karna ini review pertama, sebelum ceritain cerita nya sedikit. kita perkenalan dulu
REVIEW DESCENDANTS OF THE SUN
Descendants of the Sun-p1.jpg 
this the cover. cr:asianwikki

  • Drama: Descendants of the Sun (English & literal title)
  • Revised romanization: Taeyangui Hooye
  • Hangul: 태양의 후예
  • Director: Lee Eung-Bok
  • Writer: Kim Eun-Sook, Kim Won-Suk
  • Network: KBS2
  • Episodes: 16
  • Release Date: February 24 - April 14, 2016
  • Runtime: Weds. & Thurs. 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 
awalnya gue gak tau drama ini cerita nya tentang apa, tapi gue tau drama ini dari awal 2015. karena gue memang mencintai yang namannya Song JoongKi ini. kalo kalian belum tau, drama ini tuh udah pernah diundur 3 sampai 4 kali. dari awal 2015 ini dibilang bakalan tayang nov, jadi ke des, jadi ke jan. dan gue ingat sekali dibilang tuh kalo drama ini bakalan tayang sebagai pengganti Oh my Venus. makanya, Oh My venus kelar bukannya sedih tapi  malah senang karena penggantinya tuh drama ini. asal kalian tau wkwkwk gue dengan bodohnya senyum senyum sendiri selama 2 hari kalo mikirin drama ini bakalan tayang, karena gue kangen banget sama song joongki <3 . tapi ternyata gue tungguin kok gak ada ada.. gue search di google tulisan airingnya itu 16 januari lho. gak boong gue-_- makanya gue sempat down beberapa hari juga. tapi akhrinya tayang juga.
cukup bebacotannya

THIS IS THE REVIEW

DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 1
episode 1 nya aja udah mulai seru, mungkin gue terarlu fokus sama song joongki nya? jadi gue dari awal sampai akhir tuh deg degan gak jealas gitu wkwwkwkwkkw. bagus kok awalnya, cuman gue ngerasa ini kok drama banget gitu. tapi biasanya kalo di awal udah langsung dipertemukan dan langsung ada masalah di episode 1 berarti bakalan ada masalah yang lebih besar lagi didrama ini. so tunggu aja, apakah ramalan gue bakalan bener atau enggak.
ceritanya bagus, dan fresh banget. so gak bakalan nyesel buat nonton epesode kedua nya
 bayangin kalo ada orang seganteng dia yang natap kayak gini pas lu lagi jalan. MANTAP

EPISODE 2

kenapa gue telat review? wkwkwk karena gue sayang sayangin banget drama ini, maksudnya sayang sayangin itu gue gak langsung tonton tapi udah gue download KENAPA? karena gue sayang. coba lu pikir pikir maksud gue apa wkwkwkwkkw

episode ini.. keren.. adegan tembak2an nya keren, gak keliatan kartun gak keliatan komputer
tapi kalo gue boleh saran, adegan berantemnya di shoot lebih keren lagi donk, walaupun yang skrng udah keren, maksudnya tuh jd kayak beneran berantem, bukan kayak nari --''. walaupun emang susah sih ya
yaudahlah gak usah, yang penting gue udah liat my boy.

so gue rasa segitu aja. episode 3 dan 4 nya gue bakalan review lebih panjang lagi kalo emang ada yang menonjol. so thanks udah baca this review



Baca juga REVIEW KOREAN DRAMA DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS