Pages

SINOPSIS KOREAN DRAMA DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 1 part 1

Jumat, 26 Februari 2016

 Hello guys! dulu gue memang suka ngeriview drama, tapi sekarang gue ingin mencoba nge sinopsis in drama korea yang paling ditunggu tunggu pada tahun 2015 yang akhirnya tayang di tahun 2016.
COME BACKNYA DRAMA SONG JOONGKI my lovely boy
langsung aja, CHECK IT OUT!
pembukaan



diawali oleh topi perang disuatu padang rumput yang luas, dimana banyak prajurit korea selatan berkumpul untuk menyerang satu pondok korea utara.

Di rapat korea selatan, mengatakan bahwa pada pukul satu pagi terdapat 3 tentara korea utara melewati garis Demarkasi Militer dari Zona Militeridasi dan menyerang pondok bahkan menyandera 2 tentara korea selatan. mereka percaya bahwa tiga tentara korea utara itu sengaja melewat DMZM untuk memancing tentara korea selatan khusus untuk balik menyerang korea utara. agar mereka bisa menjadikannya alasan negoisasi dalam perjanjian internasional
mereka pun mengirimi tim Khusus, Tim Alpha untuk menangani kasus ini. (tim ini terdapat songjoongki nya)
''saya adalah kapten Tim Alpha,Yoo Si Jin. Mulai sekarang tim kamilah yang akan memimpin''

Tim Alpha pun bersiap siap untuk memasuki pondok Korea Utara. namun Tim Alpha melepas pelindung kepala dan senjata nya yang membuat anggota tim lain bingung dan menanyakan. ''apa yang sedang kalian lakukan?''
dan dengan keren nya, Yoo Si Jin menjawab ''kita sekarang ada di DMZ, Jadi jalan terbaik adalah berunding.''
mereka pun dengan tangan kosong memasuki pondok korea utara.



anggota tim lain pun khawatir dengan Tim Alpha. Mereka pun bersiap siap untuk memasang alat peledak.
anggota lain bertanya. ''tim peledak? bagaimana dengan mereka?''
yang dijawab dengan ketua lain ''ini adalah pilihan terakhir. jika perundinga mereka gagal.''
so alat peledaknya bakalan diledakin jika Tim Alpha gagal dalam merunding dengan korea utara. wew..

 Tim Alpha pun menegoisasi dengan mereka. Tim Alpha meminta untuk korea utara berhenti dan pulang saja, agar tidak ada yang terluka dan mereka bisa pulang sama sama dengan cepat.

Pintu pondok itu pun terbuka dengan disambut dengan pistol. mereka pun masuk. namun masih di waspadai dan ditodong dengan pistol.

Ketua dari kelompok korea utara yang berada didalam mengatakan bahwa mereka tidak bisa melepaskan sandera begitu saja, di antara Tim Alpha harus ada yang mati terlebih dahulu sebelum mereka melepaskan sandera.

dia pun mengimbangi dengan memberikan pistol kepada prajurit lain dan mengeluarkan pisau untuk berkelahi dengan Tim Alpha. untungnya, Tim Alpha juga mempunyai pisau dan menyetujui negoisasinya.
mereka pun bertarung dengan sangat sengit. ya pokoknya gitu set set set set pisau pisau pisau.
namun mereka ternyata mempunyai rencana lain, yaitu bertarung namun sambil melepaskan sandera. ribet iyeug

sandera pun terlepas, menghasilkan dipondok itu hanya ada  Yoo Si Jin dan ketua kelompok korea utara itu. mereka pun bertarung dengan keadaan gelap
prajurit korea selatan memantau mereka dari luar untuk bersiap siap meledakan bahan peledak jika Yoo Si Jin gagal dalam bertarung dengan ketua kelompok korea utara.  mereka pun bertarung dengan sengit.
Yoo Si Jin sempat terkena gesekan dibagian pinggang (?)dan Yoo Si Jin sudah menaruh pisau nya tepat di leher ketua kelompok korea utara itu, namun yoo si jin menghentikan tindakannya
''kamu memang tidak bisa membunuhku, karena korea selatan pasti akan terguncang.Tapi kami berbeda'' kata ketua kelompok korea utara itu dan ditambah dengan prajurit korut yang menyodokan pistol ke kepala Yoo Si Jin.
''selama lebih dari 70 tahun, sepertinya masih terjadi kesalahpahaman,  kami akan selalu siap menyerang duluan untuk memilih perdamaian''. kata yoo si jin dengan keren nya membalas perkataan ketua kelompok itu tanpa mimik takut.
  kelompok korea utara itu pun melihat ke arah kanan, ternyata dari kejauhan sudah ada prajurit korea selatan yang sudah membidik prajurit korea utara yang menyodokan pistol kekepala Yoo Si Jin

akhirnya ketua kelompok korea utara menyuruh prajuritnya untuk menurunkan pistolnya. ketua kelompok korea utara itu pun melepas pisau nya dan yoo sijin pun menjauhkan pisau yang ada dilehernya. mereka pun pergi

Tim Alpha pun menyelesaikan misinya.




 



tim alpha pun sedang bermain tembak tembakan.dimana mereka selalu meleset terus mereka cuman bisa mencetak point 10 dan 20. hahahahah gimana sih. mereka pun kesal dan menganggap bahwa pistol nya agak bengkok. mereka mencoba mengotak atik pistolnya yang ditegur oleh . . .  LEE KWANG SOO
iya, dia jadi cameo emang hahahah.d
dengan tegas kakunya lee kwang soo berkata ''apakah kalian akan melanjutkan permainan?''
mereka pun menanyakan apakah pistolnya bisa diperbaiki atau tidak? sambil mengotak atik pistolnya.
lee kwang soo pun marah dan menyuruh mereka berhenti, karena perbuatan mereka dapat mengakibatkan rusaknya pistol. lee kwangsoo dengan bangga mengatakan, bahwa pistol itu adalah senjata oasukan delta AS saat Perang Gurun, dan mengejek bahwa senjata ini sangat berbeda dengan yang kau gunakan dimiliter dulu.
Yoo Si Jin pun hanya bisa tertawa. dan temanya (gue lupa siapa namanya) mengatakan bahwa kau pasti berbohong, sambil terus mengecek pistolnya.

lalu tiba tiba ada yang teriak, pencuri pencuri.
temannya pun memberi tau bahwa pencuri nya mau lewat kesini dan meminta pinjam pistolnya. Yoo Si Jin pun dengan malasnya menjawab bahwa kita sedang tidak bertugas.

mereka pun pergi kejalan dan memperkirakan jarak mereka dengan penjahat yang sedang menuju kearahnya.

mereka pun menembak jidat pencuri tersebut yang menyebabkan pencurinya jatuh dari motor.
temannya Yoo Si Jin menelopon rumah sakit, memberi tahu bahwa telah terjadi kecelekaan motor. sedangkan Yoo Si jin sendiri sedang memberikan pertolongan pertama pada pencurinya
 Yoo Si Jin bertanya kepada lee kwang soo apakah dia bisa membeli boneka beruang yang ada disana? yang dijawab bahwa boneka itu tidak dijual oleh lee kwangsoo.tapi yoo si jin ngotot bahwa biarkan lah boneka itu di jual, atau tidak dia akan mendapatkan semua boneka itu (dari hasil tembakannya)
 dia juga meminta bolpoin



''Pacarmu saaaangatlah cantik.'' kata Yoo Sijin dengan kesal
''dia memang tipe ideal ku... pacarmu juga cantik'' kataa temannya yoo sijin

''dia adalah teman seperjuanganku'' kata yoo sijin dengan kesal
ternyata boneka itu didapat hadiah dari tempat pistol pistolan tersebut. Yoo sijin protes kenapa dia mau menerima boneka tersebut.
''dia memaksaku untuk menerima nya dan menyuruh untuk tidak datang lagi.'' kata teman nya Yoo Si Jin
''bagaiaman kau bisa terjun ke dunia peranh dengan hati melaw seperti itu?'' kata yoo jin protes (protes wae beb, gue juga boleh protes gak? KURUS AMAT SIH LU AH)

 temanya yoo si jin mengkhwatirkan pencuri itu, dan yoo si jin mengatakan bahwa dia adalah bocah yang kuat dan pasti akan baik baik saja.

ternyata bikin sinopsis ini tidak lah mudah. lelahh daku, mau lihat dulu nih , klo ini banyak viewnya gue bakalan lanjut.. kalo tidak. gue bakalan apus entri ini dan cuman bikin reviewnya saja. soo.. please comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS