Pages

REVIEW K-DRAMA CHEESE IN THE TRAP EPESODE 11 & 12

Selasa, 16 Februari 2016

EPESODE 11

JADI. akhirnya setelah dulu gue seneng parah karena satu minggu ada 3 epesode langsung. minggu ini gue galau parah dan gak sabar parah nunggu epesode 11. LUMUTAN parah gue nunggu epesoe 11 ini. so, gue bakalan langsung review ini drama walaupun udah malem dan gue sejujurnya masih ada PR

CHEESE IN THE TRAP

seperti biasa di drama cheese in the trap, pembukaan mereka pasti suatu cuplikan klimaks di dalam satu epesode tersebut, dan sungguh, bikin kita jadi ''aduh ini mereka kenapa?'' '' kok bisa begini?'' dan lain lain
 mantap mas, aku juga mau donk

yak! kayaknya gue belom bisa serius kasih kesaksian(?) karena gue, YAUDAH NIH DRAMA TUH UDAH BAGUS SELESAI!. mau ampe epesode berapa oge nih drama masih bagus gitu di hati gue.
gue bahkan tuh sampe nonton drama lain buat nungguin drama cheese in the trap ini.
bagi kalian k-dramapers(?) pasti kalian tau drama REMEMBER. drama nya Park Min Young sama satu aktor yang gue gak kenal. dan gue cuman nonton setengah nya doank, gue berhenti di eps 10. padahal kalo udah selesai nonton mau bikin review. tapi karna gue menyerah tengah jalan, jadi gak bisa bikin review.

Review eps 11 :
BAGUS . BAGUS.. Di awal gue dibikin ketawa ngakak sama ini drama, di tengah gue dibikin nangis sama aktingnya Kim Go Eun a.k.a Hong Seol, di akhir gue dibikin khawatir sama Yoo Jung. mantep parah
gak kuat nunggu epesode 12!!!
BONUS PICT
GUE MAU KOK JADI GURU MU NAK! 



EPESODE 12

Yak, sebenernya gue paling sedih sama epesode yang terakhir terakhir gini T_T gue sedih harus nunggu 1 minggu lagi buat nonton ini drama.hem. tapi mari kita review!
  
 Jadi, sejujurnya epesode kemarin tuh gue bener bener gak tau mau bahas apa, intinya bagus, gue suka, kurang ada yang menonjol.
tapi episode 12 ini. DAEBAK LAH
OH IYA.. MANTAP!

mantap, ini episode tuh beneran kayak apa ya. 
Kalo kita bikin perumpamaan, episode 11 itu cuman kayak bungkus kado doank, nah epesode 12 ini tuh baru surprise kadonya! mantap, gak nyangka, gue emosional banget, gue gak berhenti henti ngomong sendiri, gak berhenti henti marah marah, gak berhenti berhentinya tuh hati gue deg-degan.

mau tau kata2 apa yang keluar dari mulut gue? wkwkkw
''cipok cipok cipok!!''
''AH AN**** EMANG LU!!''
''JAN BEJ*D MAKANYAAA!!''
''udah putus aja''
''putus putus putus''
''kasian baek in ho, parah nih emang yoo jung''
''kasian banget yoojung, parah emang baek in ho!''

benar amat sangat gak nyangka gue. gue ampe udah mau pasrah dan mening baca webtoon nya aja karena gue udah gak kuat nunggu 1 minggu buat 2 episode T_T.

 pokoknya keren, gue bener bener kena emosi nya. parah. gue ngatain mereka gila, tapi kayaknya gue juga gila nonton ini drama. PARAH. 

bonus pict
Mas aku juga mau donk 



mirip zombie-_-
gue bener bener gak tau karakter mereka, sifat mereka kayak apa. awalnya gue bilang ke BAEK IN HO, lu sombong sih! makanya jangan sombong gera!. terus tapi gue jadi kasian ama dia.
terus gue ngomong ke YOO JUNG. ''PSIKOPAT LU YAK?'' , terus tapi gue jadi kasian ama dia karena banyak yang mengkhianati dia.
so kesimpulannya
KALIAN GANTENG GANTENG TAPI GILA !
wkwkwkkw 
bukan GGS ataupun GGA. ini adalah GGG = ganteng ganteng tapi gila!

reccomended beut buat di tonton
animasi.gif nya bakalan gue bikin besok, gue ngantuk
selanjutnya gue bakalan review Moorim School

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS