Pages

[REVIEW K-DRAMA] Oh My Venus

Rabu, 09 Desember 2015

Hellawww..
for the first time gue pingin ngereview drama yang masih ongoing
jadi drama ini adalah drama pacarku setelah.. hem, berapa tahun ya? sekitar 2 tahun tidak bikin drama
SO JI SUB!
Oh My Venus (오 마이 비너스) Promotional poster.jpg 
 cast:  So Ji-sub as Kim Young-ho/John KimShin Min-a as Kang Joo-eunJung Gyu-woon as Im Woo-shikYoo In-young as Oh Soo-jinSung Hoon as Jang Joon-sungHenry Lau as Kim Ji-woongJin Kyung as Choi Hye-ranJo Eun-ji as Lee Hyun-wooChoi Jin-ho as Min Byung-wook
 wikipedia

Drama ini bercerita tentang cewe, anda bisa liat tuh ya di cover nya, nah cewe itu terkena obesitas gitu, dan secara drama dia bisa ketemu sama cowo yang ganteng berkali kali untuk selamatin nyawanya.
di epesode pertama kalian pasti bakalan bosen banget. karna kalian gak tau apa apa dan pingin klimaksnya #kayakgue. Gue jujur selama beberapa tahun nunggu drama nya So Ji Sub ini gue kangen parah ngeliat dia. pokoknya bagi kalian yang ngefans sama so ji sub dan kangen karakter dia di The Master Of The Sun, tenang
KARENA KARAKTER DIA DISINI JUGA GITU! COOL TAPI KEREN(?)
gue seneng banget sama karakter yang di punya so ji sub ini, dia selalu punya karakter yang keren, tapi ada sisi humorisnya,yang sebenernya sih gue belom kenal sama aktor yang punya kenalan karakter kayak so ji sub gini, makanya gue nonton ini seneng sekali
TAPI
gue rasa ini drama bukan untuk umur 15. Gue merasa tercemar karena banyak adegan ambigu nya. Gue rasa tonton lah ini sendiri agar tidak ada kesalahpahaman antara anak dan orang tua. Tapi gak adegan yang terlarang kok, cuman ambigu aja.
sangkin ambigunya, hati ku sakit T_T, kenapa so ji sub ku digitukan. hahahha. bahkan gue sempat bingung sekali mau gue lanjutin atau enggak. tapi ya, kita harus terus berlari ke tempat teduh walaupun hujan bukan? #quotebikinanbaru.

kalo kalian penassaran kenapa cewe itu bisa gendut banget kalian bisa cek di sini

Kalo kalian setia tonton lah ini! seru dan lucu
karena nonton ini butuh kesetiaan nunggu klimaksnya :3

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS