Pages

Merry Christmas 2015 Happy New Year 2016

Rabu, 30 Desember 2015

YAAA..
Selamat Hari natal bagi orang yang merayakaaann..
sangat telat buat mengucapkan bukan? hahaha abis udah jarang buka laptop, jadi ya.. udah jarang juga buka blog juga.
karena sekarang hari terakhir buat tahun 2015 ini.. gue beneran ada resolusi di tahun 2016. biasanya gue gak ikut ginian tapi ya, tapi entah kenapa keinginan ini harus terpenuhi di tahun 2016!
1. BYE BYE JERAWAT
Di tahun 2016 ini gue pingin jerawat gue HILANG!! PERGILAH KALIAAANN..
di tahun 2014-2015 gue kurang peduli dengan jerawat ini. kenapa ya? gue juga gak tau. dulu nyokap gue udh marah marah, dan gue juga cuman bilang ''biarkanlah mereka bertumbuh ma'' agak bodoh memang--' gue kurang peduli dengan penampilan gue hahaha bodoh memang. makanya, gue pingin di tahun 2016 ini jerawat gue hilang. OBAT JERAWAT APA SIH YANG MEMPAN?-_- kesel gue. gue sering banget di PHPin sama obat obat jerawat di luar sana. sampe akhirnya gak ada yang mempan, nyokap gue beli serangkaian obat jerawat 4 jenis buat pembersih ama krim siang malem seharga satu jutaan-_-. ampe cleansernya abis pun, jerawat ini masih ada aja. tapi gue rasa sih ini bukan jerawat ya, tpi bekas jerawat-_- merah merah gitu. oke, iya gitu,.

2. HEM,,, kayaak soal matematika esai yang ditakuti para siswa, dua ini bercabang
a. gue harus move on
b. GUE HARUS BISA DAPETIN LU!!
hahahahaha yang B ambisi banget ya? enggak gitu juga lah, seenggaknya gue pingin bisa dekeet sama kamuuuu hahahaha kita terarlu jauh, sangking jauhnya gue merasa kecil hati huhuhu T_T
kita lihat.. apakah gue tahun baru bakalan diucapin ama dia atau enggak hahahaha. kalo enggak gue move on aja deh.. lagian selama liburan ini gue juga udah jarang mikirin dia haahhahaYEIY
tapi AMIN kalo dia ucapin, mungkin itu lampu hijau buat gue? :D

3. Masuk 10 besar lagi
jadi dulu.. huhuhuh tengah semester 1 itu gue dengan tanpa susah payah gue  bisa masuk 9 besar. iya, gue rangkin 9. EITS. dulu gue rangking 20an di SMP. makanya itu gue seneng, ya lumayanlah bisa masuk 9 besar sedangkan, bakat nyontek gue semakin meningkat di SMA ini--''. OLEH KARENA ITU, setengah semesternya lagi itu gue maleeeessss parah, gue males, males males, pulang nonton, tidur, bangun,sekolah, pulang.. gitu weh gak ada belajar2nya, BAHKAN UAS PUN, gue gak niat banget ngerjainnya, DAN OLEH KARENA ITU, gue ke depak dr 10 besar menjadi rangking 14-_- hahahahahaha. ya semoga semangat sekolah dateng ke gue lagi ya.

4. hem.. emang gak mungkin nih buat nomor empat, tapi semoga pas gue udh kuliah bisa tercapai. #gelogueajabarukelas10
nomor empat,,, yaitu.. BISA NONTON KONSER INFINITE
iya infinite
infinite
infinite hahahahha
dulu aku sempat judge kamu-_- tapi gue emang suka ngejudge boyband2 korea yang genre nya sok sok gitu,, contohnya.. EXO? #eapanik.
pokoknya aku lagi suka sama boyband satu ini, awalnya cuman nonton drama HI LOVE SCHOOL apalah itu panjang judulnya, tapi jadi tertarik sama satu anggota infinite itu dan jadi.. menyeluruh keseluruh boybandnya
kebetulan lagu mereka enak enak, dan WOOHYUUNN GUE MAU PUNYA SUARA KEK LU, dan dear Wooliment, kasih part nyanyi yang sedikit banyak donk ke SUNGGYEOL
masa satu lagu, 3 menit lebih. dia cuman backsound, do you hear me? do you hear me?
bayangin, berapa detik doank dia ngomng gitu-_- kejam
untungnya sih udah skrng dia udh mulai nyanyi satu kalimat---

DAH gitu aja  keinginan gue di 2016 semoga semua tercapaai yuhuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS