Pages

[REVIEW K-DRAMA] My Unfortunate Boy

Selasa, 08 Desember 2015

Myunfortunateboyfiendposter.jpg 
cover Drama
 

Karakter utama

  • No Min-woo sebagai Yoon Tae-woon
  • Yang Jin-sung sebagai Yoo Ji-na
  • Yoon Hak sebagai Kang Hee-chul
  • Han Hye-rin sebagai Jung Hye-mi

Karakter pendukung

  • Yoon Joo-sang sebagai Boss Yoon
  • Kil Yong-woo sebagai ayah Hye-mi
  • Ahn Eun-jung sebagai Soo-ji
  • Lee Yong-joo sebagai Man-soo
  • Park Jin-joo sebagai Mal-sook
  • Kim Jin-geun sebagai ayah Ji-na
  • Kim Hye-sun sebagai ibu Ji-na
  • Kim Dong-hee sebagai Hong Jang-pyung
  • Lee Sang-gu sebagai Sekretaris Wang
  • Heo Jae-ho sebagai Choi Ki-nam
  • Kim Do-yeon sebagai Oh Mi-ran
  • Kim Hee-won sebagai Wanita dari Cheongju
  • Kim Eun-jung sebagai Julia
  • Ahn Ah-young sebagai Geum Ah-younG
cc: Wikipedia

Jadi sekarang gue dengan kurang ajarnya drama marathon saat mendekati Ujian Akhir Semester. Alasannya? hem, mau cari cowo aja, lagian cape sama yang di dunia nyata #curcol.
jadi ada 3 drama yang ingin gue kenalkan, yang pertama ini, drama mantan gue, No Min Woo, alasan gue tonton drama ini gara gara, kepo. awalnya gue gak mau nonton ini drama karena Cover nya gak mendukung dan gak menarik gue banget buat nonton itu drama. Karena rambut dia jelek disitu-_-'' afyuuhh,, hampir sama aja kayak di Full House Take 2 T_T

Review

drama nya bagus. ya bagus menurut gue yang berumur 15 ini. Kalo 20 ke atas kayaknya sih agak kurang tertarik, drama ini agak sedikit menganduh bocah-_-. Ya namanya drama pasti ada kekurangan maupun kelebihannya.
Drama ini bercertia seorang Cowo Ganteng tapi bodoh (No Min Woo), bukan bodoh sih, polos gitu, gak pernah ciuman dan gak pernah suka sama seseorang. Kayaknya dia Yatim Piatu (lah kok kayaknya) abis orangtua nya gak pernah muncul. dillihat dari kedewasaan dan kejujuran dia gue rasa dia yatim piatu. Dia suka sama wanita, lalu konflik berlangsung, tapi ternyata diaa...
tonton aja ya

Kekurangannya :
-Terarlu bertele tele.
- Susunan Ceritanya kurang bagus
- efek gambar(?) atau drama nya kayak jadul gitu ya? jadi agak membosankan
- karakter cowo antagonis nya kurang menyatu
- BANYAK ADEGAN AMBIGU
- aneh konflik percintaanya
Kelebihannya
- banyak moral yang dapat kita terima
- bikin penasaran selalu di akhir cerita
- No Min Woo nya keren. Bagi anda penggemar No Min Woo, atau lee tae ik, wajib nonton ini drama
anda akan melihat bagaimana lee tae ik jadi polos
HAHAHAHA 

Kesimpulan
75% tonton
sisanya jangan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS