Pages

K-DRAMA REVIEW - CHEESE IN THE TRAP

Rabu, 27 Januari 2016

pertama tama, gue tau drama ini dari explore Instagram gue. gue tertarik karena ada Nam Joo Hyun nya. kebetulan gue juga fans dia sejak di School 2015. So langsung deh gue tonton
Cheese in the Trap TV poster.jpg
 drama ini bercerita tentang seorang sunbae <kakak kelas> yang populer dengan image ganteng dan baik hati, namun ternyata seorang sunbae ini tidak lah sebaik hati yang mereka kira.
 hehehe sedih yaa gata gara nam joo hyuk nya gak ikut di cover nya. tapi pas gue liat ternyata cowonya main di drama My Love From Another Star. so gue jadi makin penasaran sama drama ini.
di epesode drama. mungkin kalian bakalan bosen dengan efek video yang ngebosenin versi jadul gitu. tapi kalo kalian setia.. lanjutin aja nontonya dan kalian bakalan nemu seru nya di epesode 3&4.

Genre drama ini adalah Romance. ya tapi ada komedi nya kok. jadi ya gak bakalan bosen sama banget sama adegan percintaan nya. menurut gue awal nya emang bosenin tapi kalo diliat sampe epesode sekarang yaitu epesode 7, udah mulai seru kok. makin penasaran, sifat,karakter cowo Yoo Jung tuh kek apa sih!.

Yoo Jung diperanin oleh Park Hae Jin.
Park Hae Jin yang jadi Lee Hwi Kyung di my love from another star.. pada inget kan? hihi
dia disini karakternya... GAK TAU SUMPAH baik iya tapi kecewenya doank. jahat iya. cuman kadang kalo baik gue luluh kalo jahat gue juga gak bisa benci banget. aihyu. jadi alasan gue masih nonton ini adalah mau tau deh sifat asli nya Yoo Jung tuh kek gimana . hem!

jujur cewe nya gue gak kenal nih siapa. gue baru pertama kali liat dia di drama. gue kira sulli, ternyata bukan
nah cewe yang ada di kotak itu namanya Kim Go Eun.
gue gak bisa bahas lebih lanjut karena gue gak kenal dia--''. aktingnya lucu kok, walaupun agak canggung gitu ya gue liat nya, mungkin karakternya emang gitu kali ya

NAHH! SEO KANG JOON JUGA MAIN NIH!
dia jadi Baek In Ho! karakternya kocak deh. gue lebih tertarik karakter dia dari pada karakter Yoo Jung.

nah. kalo kalian harepin nam joo hyuk, sayangnya dia cuman jadi sahabatnya Hong Seol.

Ini drama lumayan reccomended, kalo sampai sekarang gue tonton, gue kasih nilai 70%
jarang adegan menyayat hati (mesra) jadi nyaman buat di tonton. cuman agak bikin greget

kalo mau download
Disini aja!
without iklan tiga lima sepuluh detik!

Rab,3 Feb 2016
Review Korean Drama Cheese In The Trap
epesode 8&9
Ini drama semakin seru seriusan, gak ada bosen bosen nya nonton ini drama entah mengapa, semakin suka sama Hong Seol dan Yoo Jung! seriusan ini drama belum ada kurangnya.
kalo nonton epesode 8 meningan langsung donwload epesode 9
mengapa? karena di ending kalian bakalan di bikin penasaran karena Hong Seol dan Yoo Jung berantem.
jadi semakin suka dengan Yoo Jung alias Park Hae Jin, dan jadi makin merasa bahwa Yoo Jung itu serius sama Hong Seol. Jempol deh buat minggu ini!
btw, ada epesode 10 ya? karena katanya minggu depan gak tayang gara gara Imlek!
uh jadi makin gak sabar!

Cheese In The Trap epesode 8 Best Scene (menurut ai)



Chesse In The Trap Episode 9 Best Scene


review drama selanjutnya > Moorim School
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRyeLOMiRSZiiaoTR8gt6ZHCRvPJfx3gk88KQyWtTQ86GRsosro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS