Pages

Ji Chang Wook

Jumat, 03 Juli 2015

gue ingin memperkenalkan... cowo lama yang gue lupakan
namanya
Ji Chang Wook


                UHUUUYYY
wkwkkwkw
jadi pertama kita ketemu itu pas fita lagi bosen dan cek cek chanel korea di TV fita..
salah satunya KBS
lalu aku liat kamu deh bebs. main drama healer. drama ini sebenernya waktu itu booming juga di telinga fita, tapi fita belum punya internet dan di KBS udah epesode 13. kan gak mungkin kan gue nonton udah eps 13

lalu aku hanya liat dua epesode drama kamu doank bebs (hari besoknya lupa jam tayang drama dia)
lalu aku suka deeehhh (cinta pandangan pertama)..aku download foto kamu dr gugel lalu aku save. kira kira itu sebelum gue kenal hyunbin, karena di galeri gue foto kamu lebih di belakang dr pada foto hyunbin (yang belakang yang lama, yang paling depan yang baru)

aku bisa aja beli kaset kamu di abang abang, tapi kenapa gak aku lakukan?
1. pas gue cari gambar lu, disitu kayaknya drama ini drama bahaya. banyak ciumannya
2. aku gak mau ngeliat kamu ciuman bebskai .
3. bahkan gue lupa gimana caranya, gue denger lu ciuman panas(?) dengan aktirs cewenya.
YA MANA MAU GUE NONTON DRAMA ISINYA CIUMAN SEMUA-_-

tapi waktu itu, takdir menemukan kita lagi

ceritanya gue lagi di mall ama temen tiga sekawan gue
lalu gue lagi duduk kecapean kaki pegel gara gara muter muter di mall itu (gue termasuk orang yang benci jalan tapi mau kurus). gue nungguin temen gue lagi beli kaset yang lama nya minta ampun. terus ada abang abang suruh gue duduk dulu, padahal bukan gue yang beli kaset dia-_- wkwkkw yaudah gue duduk. temen gue lagi nungguin kaset gitu lagi di cari ama abang abang. nah terus gue sekalian nonton tuh, berhubung di situ ada TV, NAAAHH drama si cogan ini yang di tayangin. kayaknya sih cuman trailernya doank gitu, soalnya kepotong potong

lalu
teman gue memperlihatkan keinginan(?) untuk nonton drama itu. karena yang main itu ganteng
[biasanya itu gue memang di takdirkan dengan cowo ganteng, coba... siapa aktor korea yang ganteng yang gak gue ketahui, ada cowo ganteng jadi pemeran pendukung aja gua cari seluk beluknya, namanya siapa, umur berapa, main drama apa aja..
bahkan gue gak pernah ngeliat Lee Min Ho, tapi pas main di city hunter di indosiar, gue langsung tau dia lee min ho
pas song joongki main drama Nice Guy, gue langsung tau dia song joongki. insting yang kuat
 sama kayak gue ketemu Lee Jong Suk, aktor yang mulai booming gara gara pinocchio itu, gue temuin dia juga gak sengaja pas cari cari channel drama seru. itu dia main di drama School 2013 (sebenernya itu drama tayang 2012-_- ujung tahun)]

lalu gue download drama itu, dan melakukan drama marathon. ngelesaiin drama dalam waktu dua hari
lalu yaa.. gue mulai suka dia deeeh
dia mirip song joong ki kalo lagi cengo
mata nya mirip changmin
senyumanya mirip Infinite L
(akhirnya gue ketemu orang yang senyumanya mirip L, sebenernya L ganteng tapi gue gak suka dia karena gua rasa sifat dia jelek)

tapi drama teh ada endingnya kan ya, gue paling benci ending drama
drama udah ending tapi gue belom move on juga.. masih aja kepikiran terus
ending Healer bagus sih. tapi harusnya ada epesode 21. soalnya banyak yang masih harus di beri tahu
wkkwkw
sayang drama itu rattingnya rendah

oke deh
loveyouJiChANGwook



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS