Pages

HAPPY BESDEY JI CHANG WOOK

Sabtu, 04 Juli 2015

happy birthday ji chang wook
happy birthday ji chang wook
happy birthday happy birthday
happy birthday to you

kayaknya kita jodoh deh?
gimana ya
jadi tuh hari kemarin (4juli)
gue itu mikirin kamu terus bebskai. soalnya kan baru selesai nonton drama kamu ya.
biasanya gue itu pasti susah move on sama drama, apalagi cowonya gue suka banget, sekitar 2 minggu 3 minggu baru bisa gue lupakan.
nah iya hari ini aku jalani dengan hati yang galau, (entah kenapa gue galau)
lalu akhirnya gue cari nama lu di gugel dan nemu bahwa kamu pernah main di running man
lalu gue kaget (secara gw udh nonton semua eps running man, dan shock ''KAPAN TUH ANAK MAIN DI RUNNING MAN) gue kira mungkin ada satu eps yang gue lewatkan
tapi ternyata tidak
waktu itu tayang ternyata gue nonton
tapi gue gak sadaar dengan ji chang wook ini-_-
#maafbebskaikayaknya waktu ituaku lagi suka sama cowo lain

nah di running man itu, katanya dia suka angka 2


lalu gue dalem hati ''angka 2? kenapa dengan angka 2? kenapa dia suka itu? tanggal ulang tahunnya kah?''
lalu gue cari di gugel biodata dia
dan ternyata
ulang tahun dia 5 Juli,
awalnya gue shock nya bukan tanggalnya tapi bulannya
''JULI? BUKANNYA SEKARANG JULI?''
pas gue cek di hape ternyata sekarang tanngal 5 juli

wow gak?
gue wow lho
suatu kebetulan yang sangat... sangat... sangat.. gak berarti

semoga nanti kita kebetulannya ketemu ya bebs ^-^

ya doa gue buat lu yang gak mungkin terdengar bahkan lu nya juga gak ngerti
eh kita pake aku kamu aja
semoga kamu menjadi cowo yang makin pintar ya, kamu terlihat bodoh bebs, kenapa ya?
tapi aku senang kamu bukan seperti yang aku bayangkan wkwk kamu berbeda dengan kembaran mu
aku suka aktor aktor yang bodoh kok bebs, kayak kamu, kim soo hyun, lee jong suk juga agaak kayaknya
sayangnya hyunbin enggak
jadi kemana arah pembicaraan ini
terus semoga kamu semakin sukses dan dapat mengalahkan LEE MIN HO!!
jangan pacaran dulu ya, soalnya aku masih suka kamu ing wkwk
wamilnya tahun depan kan? sebelum itu harus bikin drama dulu ya
pokoknya sukses deh buat kamuuu
muach

gue nulis di laptop sih-_- kalo di hape bisa ada hangulnya
okedeh kalo begitu bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS