Pages

Ujian Nasional

Jumat, 01 Mei 2015

Ujian nasional

gue bentar lagi bakalan ngerjain ujian nasional
antara seneng karena gue abis ujian nasional itu libur
antara sedih belajar mulu
antara takut dapet hasil yang jelek

kebetulan nilai un gua dulu tuh jelek
pas SD gua hanya bisa menghasilkan nemnya itu 23

wakakkaka bodoh emang gua ya-_-

nah sekarang pinginnya sih nem nya 36 tapi kayaknya gak bisa tuh
tapi gue udah belajar se belajar belajarnya orang rajin belajar kok
tapi ya namanya manusia kita banyak kekurangannya
gua lemah amat di matematika ama bahasa indonesia (gara gara kebanyyakan nonton drama korea lupa bahasa indonesia(?))
hahahahaha

iya nilai try out bindo gua ama mate gak ada yang delapan
palingan juga enam, tujuh, lima -_-

hihihi

semoga aja dah bisa dapet nilai yang bagus

baydeweyeniweybeswey

gue juga mau cerita menyimpang dari ujian nasional
gue mau bercerita tentang

gue

UDAH BERHASIL MOVE ON


YEEEEEIIII CLAP YOUR HAAAANNNNNDDDDD


jadi dibutuhkan waktu lebih 6 bulan buat move on dari cowo--''

cara move on nya sih mudah ya (palalu mudah)
gara gara gue sibuk mikirin ujian nasional ujian sekolah dan try out try out lainnya
gua jadi bisa ngelupakan dia hahahahhahaaha

ngomong apa sih gua-_-

yaaahh pokoknya gua mah ama robin juga udah lebih dari cukkup

oh yaaa gua move on ke robin ^-^
berhubung dia gak seterkenal do minjun, yang jadi makin banyak orang yang suka sama mantan gua itu-_- gue jadi kesel sendiri wkwkkwkw. ''gua tau dia duluan, gak usah sok ngaku ngaku jadi pacarnya deh. gue paacarnya'' dalem hati gue berkata seperti itu-_-
tapi ya sebenernya kan dia milik bersama ya #bahasanyakok

yaudahlah ya hahahahah
tapi drama itu udah selesai -_-
di epesode 20 gue nangis parah wkwkkw
rasanya semangat hidup gua itu hilang huhuhuhuhu
pdhl kalo gua ngerjain soal ujian atau try out, kalo lagi bosen gua pasti sempat sempatin mikirin dia T_T
dan gua jadi kembali semangat ngerjain soal ujian.
(sebenernya bukan kembali semnagat ya, tapi malah makin males ngerjain soal ujian dan lebih memilih tidur buat mikirin robin lebih lama)

Anak keparat-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS