Pages

Djogjakarta part. 1

Rabu, 18 Juni 2014

Sekolah gua ada acara tiga tahun sekali pergi ke jogja. Jadi tiga tahun sekali itu semua kelas dari kelas tujuh lapan sembilan itu pergi ke jogja. Sungguh sumpek.

Hari pertama di jogja itu gua ke prambanan. Disana.. keren gila.. seketika gua bangga jadi warga negara Indonesia.

Candinya gede banget dan banyak banget. Sangking banyaknya gue lupa candi mana aja yang udh gue naikin gr gr ampir sama semua. Sayangnya udh banyak banget candi yang rubuh gitu. Wilayahnya gak panas banget. Kayak main di pantai gara gara berpasir #apaini. Yang jelas itu seru banget walaupun tangganya kayak curam banget.
Dalem hati gue :kalo securam ini mending kagak usah aja pake tangga-.- langsung aja gitu lurus, jd naik motor keatas pun jadi.

Terus di sana ada cowok cowok ganteng ahahahhahga
Love it (?)

Nah terus gue beli snapback masbroooo.. dari sekian lama gue ngeliat foto foto snapback di instagram kagak pernah gw beli beli akhirnya jadi juga di prambanan.
Mana murah lagi.. cuman25rb saja.. ahahhahaha

Ahahhahaha kenapa gw jd promosi.
Gua gak tau mw nulis apalagi..
Yang gw inget cuman di prambanan doank.
Terus gr gr dr mobile gw jd gak bs banyak banyak ituin foto..
Jd sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS